• Kamis, 8 Desember 2022

YPM Kembali Melobi Presiden PT Freeport, Tambahkan Sponsor untuk Persipura dari Partner Kerja Freeport

- Jumat, 12 Agustus 2022 | 15:26 WIB
WhatsApp Image 2022-08-12 at 12.55.48
WhatsApp Image 2022-08-12 at 12.55.48

JAYAPURA (LINTAS PAPUA) - Manajer tim Persipura Jayapura, Yan Permenas Mandenas (YPM) terus berpacu dengan waktu guna mendatangkan dukungan sponsor dari pihak ketiga selain sponsor utama Persipura yaitu PT Bank Papua dan PT Freeport Indonesia.

Pada acara penandatanganan perjanjian kerjasama dengan PT Bank Papua yang berlokasi di loby depan gedung Bank Papua Jayapura, Kamis 11 Agustus 2022, pagi.

YPM menyampaikan bahwa saat ini dirinya masih terus bangun komunikasi dengan Presiden Direktut Utama PT Freeport Indonesia untuk mencari solusi tambahan sponsor dari Freeport sendiri ataupun partner kerja PT Freeport kepada Persipura.

"Tentunya untuk pihak Freeport sendiri, saya sudah coba untuk mengkomunikasikan kembali dengan Presiden Dirut Freeport mencari solusi lagi menambah dukungan sponsor untuk Persipura", ungkap Mandenas.

Dan Beliau merespon itu, untuk ia mencoba mencari dukungan lain lagi menambahkan agar Persipura bisa mendapatkan alokasi sponsor dari Freeport atau partner kerja Freeport yang ada", terang Yan Mandenas lagi.

Persipura sendiri diketahui akan juga di sponsori oleh PT Ulam Laut Nusantara sebesar 3 milyar.

Sekedar mengetahui, PT Ulam Laut Nusantara merupakan salah satu anak perusahaan dari PT Santos Jaya Abadi yang tergabung dalam Kapal Api Group.(SR / lintaspapua.com)

Editor: Eveerth Joumilena

Artikel Terkait

Terkini

X