BTM Dilantik Jadi Ketua PKB-PGI Wilayah Papua Periode 2023-2025

- Rabu, 15 Maret 2023 | 12:19 WIB
Suasana Ketika Ketua PGI Wilayah Papua Pdt. Hiskia Rollo secara resmi melantik BTM dalam Pelantikan Koordinator dan Pengurus Komisi PGI Wilayah Tanah Papua periode 2023-2025 Bertempat di Gereja GKI Pniel Kotaraja – Kota Jayapura, pada hari Minggu, 12 Maret 2023.
Suasana Ketika Ketua PGI Wilayah Papua Pdt. Hiskia Rollo secara resmi melantik BTM dalam Pelantikan Koordinator dan Pengurus Komisi PGI Wilayah Tanah Papua periode 2023-2025 Bertempat di Gereja GKI Pniel Kotaraja – Kota Jayapura, pada hari Minggu, 12 Maret 2023.

JAYAPURA (LINTAS PAPUA) – Ketua PGI Wilayah Papua Pdt. Hiskia Rollo secara resmi melantik BTM dalam Pelantikan Koordinator dan Pengurus Komisi PGI Wilayah Tanah Papua Periode 2023-2025 bertempat di Gereja GKI Pniel Kotaraja-Kota Jayapura pada hari Minggu, 12 Maret 2023.

Benhur Tomi Mano (BTM) secara resmi dilantik untuk menjadi Ketua Persekutuan Kaum Bapak (PKB) Persekutuan Gereja Indonesia (PGI) Wilayah Papua.

Ketua PGI Wilayah Tanah Papua, Pdt. Hiskia Rollo menyampaikan rasa syukur karena dengan berbagai kesibukan dan aktifitas, namun proses pelantikan Koordinator dan pengurus Komisi PGI Wilayah Tanah Papua periode 2023-2025 dapat berjalan dengan baik.

“Saya menyampaikan banyak terima kasih dan Puji Syukur pada Tuhan yang telah memberikan kesempatan kepada kami semua ditengah kesibukan, tapi kami dapat melakukan upacara pelantikan dalam jabatan pengurus struktur Gereja di Tanah Papua,” ujarnya.

Hiskia berharap, “Dengan dilantiknya Koordinator dan Pengurus Komisi PGI Wilayah Tanah Papua tidak hanya dapat mendukung program pembangunan Gereja-Gereja di Tanah Papua, tetapi juga dapat mendukung program kerja Pemerintah.”

“Kami tetap menjadikan Papua sebagai tanah damai. Dalam seluruh proses pembangunan bangsa dan negara diatas tanah Papua sehingga kita semua satukan hati membangun Papua sebagai rumah bersama,” tuturnya.

Dr. Benhur Tomi Mano, MM selaku Ketua Komisi Persekutuan Kaum Bapak (PKB) PGI Papua mengatakan, “Pelantikan tersebut merupakan tindak lanjut Rapat Kerja di NTT sebelumnya. Pada rapat tersebut dirinya ditunjuk sebagai Ketua Komisi PKB di semua Sinode di Tanah Papua.

BTM menyatakan bahwa PKB berkomitmen akan mensukseskan segala program-program kerja yang akan segera dibahas melalui rapat bersama Sinode dan PKB di Tanah Papua serta mensukseskan pemilihan Presiden dan Kepala Daerah.

“Tidak hanya itu, hal ini juga mengawal roda pemerintahan Presiden Joko Widodo serta program-program nyata akan kami susun bersama Sinode,” tutupnya. (SK / lintaspapua.com)

 

Editor: Eveerth Joumilena

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X