• Minggu, 2 Oktober 2022

Gelar baru Camilla : Inilah Perbedaan Permaisuri Ratu dan Ratu.

- Sabtu, 10 September 2022 | 09:18 WIB
Pangeran Charles dan Queen Camilla pada Duchess of Cornwall (Carl Caut AP)
Pangeran Charles dan Queen Camilla pada Duchess of Cornwall (Carl Caut AP)

JAYAPURA (LINTAS PAPUA) - Setelah pada masa pemerintahannya selama 70 Tahun, Ratu Elisabeth II kini telah meninggal dunia pada Kamis, 08 September 2022.

Raja Charles III memimpin monarki Inggris dan disisinya Ratu Camilla.

Gelar baru Camilla mulai berlaku Februari lalu, ketika Elizabeth memutuskan selama perayaan yang menandai tujuh dekade di atas takhta bahwa Duchess of Cornwall harus dikenal sebagai Permaisuri Ratu, sebagai lawan dari Permaisuri Putri, ketika Charles naik takhta.

"Permaisuri Ratu" adalah nama mewah untuk istri seorang raja yang memerintah, yang belum dimiliki Inggris sejak 1952, ketika Raja George VI meninggal dan jandanya, Ratu Elizabeth, menjadi Ibu Suri.

Semua istri raja Inggris atau Inggris sebelumnya adalah permaisuri ratu (yang mencakup keenam istri Henry VIII, setidaknya saat mereka menikah dengannya). Pada abad ke-20, ada dua: Ratu Mary, istri Raja George V, dan Ratu Alexandra, istri Raja Edward VII (nenek dan nenek buyut Ratu Elizabeth II, masing-masing).

The Duchess of Cornwall, Camella sekarang adalah Ratu (Emmanuel Dunand EPA)

Petunjuk praktis cara untuk membedakan antara kedua Elizabeth yakni, Ratu Elizabeth II memiliki angka Romawi setelah namanya, menandakan dia sebagai penguasa kedua dari nama itu, bukan permaisuri.

Juga sebagai catatan, hanya ada enam ratu Inggris yang memerintah di antara, 41 raja sejak 1066 – Mary I, Elizabeth I, Mary II, Anne, Victoria, Elizabeth II – jadi lebih mudah untuk membedakan mereka.

Seperti halnya ibu negara Amerika Serikat, tidak ada deskripsi pekerjaan, tidak ada tugas resmi dan tidak ada gaji. Tapi ada visibilitas tinggi, tekanan tinggi dan harapan tinggi dari publik yang pajaknya membayar monarki.

Halaman:

Editor: Eveerth Joumilena

Sumber: USA Today

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Obhe Dondai Tak Mampu Muat Banyak Orang

Kamis, 22 September 2022 | 18:34 WIB
X