• Minggu, 2 Oktober 2022

Persewar Bermain Imbang 1-1 dengan Persipal Palu BU, Ivakdalam : Kita Harus Memperbaiki Tim Ini Lagi

- Minggu, 11 September 2022 | 13:46 WIB
Persewar Waropen vs Persipal Palu BU, lanjutan kompetisi Liga 2 2022-2023 di Stadion Mandala, Kota Jayapura, Papua, Sabtu 10 September 2022 (Dok. LINTAS PAPUA) (Silas Ramandey)
Persewar Waropen vs Persipal Palu BU, lanjutan kompetisi Liga 2 2022-2023 di Stadion Mandala, Kota Jayapura, Papua, Sabtu 10 September 2022 (Dok. LINTAS PAPUA) (Silas Ramandey)

JAYAPURA (LINTAS PAPUA) - Berlaga di Stadion Mandala Jayapura sebagai pertandingan kandang untuk tim Persewar Waropen, Sabtu 10 September 2022 lanjutan kompetisi kasta kedua (Liga 2) 2022-2023 menjamu tim tamu Persipal Palu BU.

Anak asuh Eduard Ivakdalam gagal meraih tiga poin penuh setelah bermain imbang 1-1 dengan Persipal Palu BU.

Dari jalanya pertandingan babak pertama anak-anak Mutiara Bakau sebenarnya lebih dominan dalam melancarkan serangan dari sisi kiri dan kanan ke pertahanan tim tamu.

Mengandalkan Rivaldo Wally beserta Frisca Womsiwor yang punya kecepatan menerobos langsung ke kotak 16 Persipal Palu BU dan mengirim bola ditujukan kepada Mamadou sebagai striker tunggal yang kuat dalam duel udara.

(Silas Ramandey)

Namun usaha ini hanya menghasilkan peluang dan tidak tercipta gol yang diharapkan oleh para pendukung Persewar yang datang langsung ke Stadion Mandala Jayapura menyaksikan pertandingan sekaligus beri suport kepada Elvis Harewan dan kawan -kawan.

Baru memasuki pertengahan babak pertama jalanya pertandingan gol yang di nanti -nanti akhirnya datang juga melalui gelandang serang tim Persewar Waropen yakni Yudistira Mambrasar.

Lewat tendanganya dari luar kotak 16 tim tamu yang mana bola menerobos ke pojok kiri gawang dan berhasil berbuah gol setelah kiper Persipal Palu salah antisipasi bola yang tidak begitu deras arahanya.

(Silas Ramandey)

Halaman:

Editor: Eveerth Joumilena

Sumber: Silas Ramandey

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Obhe Dondai Tak Mampu Muat Banyak Orang

Kamis, 22 September 2022 | 18:34 WIB
X