• Minggu, 2 Oktober 2022

3 Jalur Pipa Distribusi Air Patah Sebabkan Pelanggan PDAM Area Entrop Alami Gangguan

- Senin, 12 September 2022 | 20:19 WIB
3 jalur pipa ukuran 6 inci milik PDAM Jayapura yang rusak akibat pohon tumbang di Hutan Entrop, Minggu 11 September 2022 (Ayu Ohee)
3 jalur pipa ukuran 6 inci milik PDAM Jayapura yang rusak akibat pohon tumbang di Hutan Entrop, Minggu 11 September 2022 (Ayu Ohee)

JAYAPURA (LINTAS PAPUA) - Direktur Utama PDAM Jayapura, Entis Sutisna menginformasikan bahwa 3 jalur pipa distibusi air berukuran 6 inci patah.

Hal tersebut terjadi akibat pohon tumbang pada hari Minggu 11 September 2022 malam di hutan Entrop sehingga menimpa 3 jalur pipa distribusi utama milik PDAM Jayapura sehingga pelayanan untuk area Entrop dan sekitarnya mengalami gangguan.

"Kebetulan pipa tersebut melayani masyarakat di Jaya Asri, di area sekitar terminal Entrop dan Hamadi. Tiga jalur pipa tersebut mengakibatkan terhentinya pasokan air," ujarnya kepada media ini melalui pesan whatsapp, Senin 12 September 2022.

Maka, pihaknya mulai dari tim teknis dari cabang Jayapura Selatan dan tim teknis Pusat bersama bagian distribusi serta pemeliharaan saat ini sudah berada di lokasi dengan harapan masalah pada ketiga pipa tersebut dapat segera tuntas.

"Target kami 2 hari dituntaskan dan dapat kembali melayani masyarakat di sekitar Jaya Asri, Hamadi dan Entrop," tukasnya. (Ayu Ohee / lintaspapua.com)

Editor: Eveerth Joumilena

Sumber: Ayu Ohee

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Obhe Dondai Tak Mampu Muat Banyak Orang

Kamis, 22 September 2022 | 18:34 WIB
X