• Rabu, 5 Oktober 2022

Lawan Deltras Sidoarjo, Inilah Harapan Kiper Utama Persipura Dedi Haryanto

- Selasa, 13 September 2022 | 21:08 WIB
Penjaga gawang utama tim Persipura Jayapura yakni Dedi Haryanto (LINTAS PAPUA) (Silas Ramandey)
Penjaga gawang utama tim Persipura Jayapura yakni Dedi Haryanto (LINTAS PAPUA) (Silas Ramandey)

JAYAPURA (LINTAS PAPUA) - Usai memenangkan laga tandang menantang tim tuan rumah Sulut United di Stadion Klabat Manado, Sabtu kemarin dengan skor 2-1 lanjutan kompetisi Liga 2 2022-2023.

Kini pasukan tim Mutiara Hitam, Persipura Jayapura mulai kembali mempersiapkan diri jelang berlaga di pertandingan kandang (Home) menjamu tim tamu Deltras Sidoarjo, Minggu 18 September 2022 mendatang di Stadion Lukas Enembe, Kampung Harapan, Sentani Timur, Kabupaten Jayapura.

Menanggapi laga kandang nanti, penjaga gawang utama tim Persipura yakni Dedi Haryanto bertekad dirinya beserta rekan-rekan harus kembali fokus dalam persiapan demi meraih tiga poin penuh ketika jumpa Deltras Sidoarjo nanti.

"Untuk laga kandang dari saya sendiri harus wajib tiga poin penuh. Karena kita main di kandang dan banyak dukungan dari suporter kita", ungkap Dedi Haryanto kepada media ini, Selasa 13 September 2022 melalui pesan WhatsApp.

Tapi pastinya tidak anggap remeh lawan, selalu kerja keras dan fokus disetiap pertandingan", tambah Dedi lagi.

Mantan penjaga gawang Persiba Bandung 2008-2009 itu menuturkan bahwa kuncinya sesama pemain harus lebih meningkatkan kerjasama dalam tim.

"Kuncinya kita kerja bareng dan saling percaya satu sama dengan yang lain untuk tujuan kemenangan. Lupakan yang kemarin dan kita fokus pertandingan selanjutnya", jelasnya.

Dedi Haryanto sendiri merupakan penjaga gawang senior tim Persipura saat ini yang punya banyak pengalaman dibawah mistar gawang.

Baik di sepakbola dalam negeri maupun di luar negeri dengan pernah perkuat tim asal Timor Leste yaitu Pontaleste.

Halaman:

Editor: Eveerth Joumilena

Sumber: Silas Ramandey

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X