• Minggu, 2 Oktober 2022

Cetak 2 Gol dari Tiga Pertandingan, Pemain Muda Persipura Berlabel Timnas Ini Tetap Merendah

- Selasa, 13 September 2022 | 21:12 WIB
Pemain muda tim Persipura Jayapura Ramai Melvin Rumakiek (LINTAS PAPUA) (Silas Ramandey)
Pemain muda tim Persipura Jayapura Ramai Melvin Rumakiek (LINTAS PAPUA) (Silas Ramandey)

JAYAPURA (LINTAS PAPUA) - Tim Persipura Jayapura walau turun kasta ke Liga 2 2022-2023, tahun ini setelah terdegradasi dari kompetisi kasta utama Indonesia (Liga 1) musim sebelumnya.

Namun para pemain yang perkuat tim yang berjuluk Mutiara Hitam itu tetap dalam status bermerek dan juga berlabel Tim Nasional (Timnas) dengan tetap mempertahankan kualitas level bermain mereka.

Sebut saja diantaranya Ramai Rumakiek dan juga Gunansar Mandowen. Untuk Ramai sendiri merupakan anggota aktif tim Garuda Muda yang masih dibutuhkan tenaganya oleh sang pelatih.

Bersama tim Persipura di kompetisi Liga 2 musim ini, pemain jebolan Sekolah Sepak Bola (SSB) Bhineka Tunggal Ika (Bhatik) Jayapura, Papua ini sudah menyumbang 2 gol untuk timnya.

(Silas Ramandey)

Gol pertama yang dicetak oleh Ramai ketika Persipura menantang tim tuan rumah Persiba Balikpapan dan gol kedua dirinya sumbang saat Ian Louis Kabes dan kawan-kawan taklukan Sulut United, Sabtu 10 September 2022 yang lalu di Stadion Klabat, Manado dengan skor akhir 2-1 untuk Persipura Jayapura.

Menanggapi dua gol yang dirinya cetak dari awak media usai pertandingan Sulut United vs Persipura. Pesepakbola bernama lengkap Ramai Melvin Rumakiek dengan merendah katakan bahwa gol itu bukan karena semata -mata kemampuan individunya dalam menjebol gawang lawan.

Tapi itu semua karena kerja keras dan kekompakan bermain semua pemain Persipura dilapangan hijau.

"Untuk saya pribadi, itu gol bukan saya sendiri yang bekerja keras dilapangan. Itu semua kerja keras tim", kata Ramai merendah.

Halaman:

Editor: Eveerth Joumilena

Sumber: Silas Ramandey

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Obhe Dondai Tak Mampu Muat Banyak Orang

Kamis, 22 September 2022 | 18:34 WIB
X