• Rabu, 5 Oktober 2022

Dies Natalis FT UNCEN : Jonathan Numberi Beri 5 Penghargaan Kepada Dosen Teladan

- Selasa, 13 September 2022 | 22:47 WIB
Suasana saat Dekan, Johni Jonathan Numberi Menyerahan Penghargaan kepada Dosen dan Tendik Teladan di FT UNCEN  (FT UNCEN / Septa)
Suasana saat Dekan, Johni Jonathan Numberi Menyerahan Penghargaan kepada Dosen dan Tendik Teladan di FT UNCEN (FT UNCEN / Septa)

JAYAPURA (LINTAS PAPUA) - Fakultas Teknik Universitas Cendrawasih (FT UNCEN) mengadakan acara puncak Dies Natalis yang Ke-21 tahun 2022 yang di laksanakan pada hari Senin, waktu 08.00-15.00 WIT. 

Acara Dies Natalis FT UNCEN tepatnya jatuh pada hari Minggu, 11 September 2022. Namun, pembukaan pekan Dies Natalis sudah dimulai pada hari Jumat, 9 September 2022. 

Pembukaan Dies Natalis FT UNCEN diawali dengan kegiatan Ilmiah Bedah Buku oleh para penulis buku di FT UNCEN dan Mitra.

Bedah Buku oleh para penulis di linkungan FT UNCEN (FT UNCEN / Septa )

Tidak hanya itu, acara ini dilanjutkan dengan kegiatan minat bakat Mahasiswa yang diselenggarakan terlebih dahulu pada Kamis-Jumat 8-9 September 2022.

Kegiatan Lomba Gawan Mini Mahasiswa FT UNCEN (FT UNCEN / Septa)

Ajang minat bakat ini dilaksanakan dengan lomba Gawang Mini dan Lomba Karaoke untuk Mahasiswa, pada Sabtu 10 september 2022.

Kegiatan minat bakat lomba karaoke mahasiswa Sabtu, 10 September 2022. (FT UNCEN / Septa)

Selain itu, FT Uncen juga mengadakan jalan santai bagi seluruh Civitas Akademika, sarapan pagi, kopi darat dan di lanjutkan dengan lomba catur pada Senin saat acara puncak Pekan Dies FT UNCEN yang kemudian diakhiri dengan Ibadah syukur.

Halaman:

Editor: Eveerth Joumilena

Sumber: FT UNCEN

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X