• Minggu, 2 Oktober 2022

Tiket Persipura vs Deltras Dijual Kamis Pagi, Ada Tiket Terusan Bisa Nonton Semua Laga Home

- Rabu, 14 September 2022 | 20:35 WIB
Ketua Panitia Pelaksana (Panpel) pertandingan Persipura Jack Komboy (tengah) ketika beri keterangan kepada awak media di Kota Jayapura, Rabu 14 September 2022 dok (LINTAS PAPUA) (Silas Ramandey)
Ketua Panitia Pelaksana (Panpel) pertandingan Persipura Jack Komboy (tengah) ketika beri keterangan kepada awak media di Kota Jayapura, Rabu 14 September 2022 dok (LINTAS PAPUA) (Silas Ramandey)

JAYAPURA (LINTAS PAPUA) - Terhitung Kamis, 15 September 2022 pagi, tiket pertandingan tim Persipura Jayapura menjamu tamunya Deltras Sidoarjo di Stadion Lukas Enembe Minggu mendatang akan mulai dijual oleh pihak Panita Pelaksana (Panpel) pertandingan Persipura yang dipercayakan kepada pihak sponsor dalam hal ini Bank Papua.

Untuk harga tiket pertandingan kandang Persipura kali ini ada sedikit terjadi perubahan harga.

Yang mana tiket VVIP yang sebelumnya dijual dengan harga Rp1 Juta, kini di banderol seharga Rp5 juta dengan kategori tiket terusan yang mana satu tiket terusan ini bisa menonton 6 laga kandang Persipura yang tersisa terhitung lawan Deltras Sidoarjo dan seterusnya.

Sementara tiket VIP I yang sebelumnya di jual seharga 500 ribu diturnkan menjadi 300 ribu dan VIP II seharga 200 ribu.

Untuk VIP III dan IV dijual seharga Rp100 ribu. Kemudian untuk kategori Ekonomi, zona 1,2,dan 7 dijual seharga Rp75 ribu dan Ekonomi 2,3,8 banderol seharga Rp30 ribu.

"Pertandingan tanggal 18, Panpel kita telah mempertimbangkan dan melakukan perubahan -perubahan harga tiket. Intinya kita mau memberi pilihan harga kepada pencinta dan pendukung Persipura dan secara umum kepada masyarakat supaya bisa punya pilihan", ungkap ketua Panpel pertandingan Persipura yakni Jack Komboy, Rabu 14 September 2022 kepada awak media di Kota Jayapura.

Lebih lanjut, mantan defender handal tim Mutiara Hitam, Persipura Jayapura itu menjelaskan bahwa tiket terusan yang dibanderol Rp5 juta itu bisa menonton enam laga kandang (Home) tim Persipura yang tersisa dari tujuh pertandingan kandang Persipura di Stadion Lukas Enembe, Sentani, Kabupaten Jayapura.

Keuntungan dari tiket terusan ini adalah para suporter tidak perlu mengantre untuk membeli tiket dan bakal terhindar dari calo. Selain itu, untuk menonton pertandingan, mereka tidak perlu merogoh kocek lagi dan harga sedikit lebih hemat.

"Jadi kami mencoba memutuskan untuk tiket kemarin harga Rp1 Juta itu, kami (Panpel) bikin menjadi VVIP yang sifatnya tiket terusan dengan harga Rp5 juta", terangnya.

Halaman:

Editor: Eveerth Joumilena

Sumber: Silas Ramandey

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Obhe Dondai Tak Mampu Muat Banyak Orang

Kamis, 22 September 2022 | 18:34 WIB
X