• Rabu, 5 Oktober 2022

Apresiasi Kinerja TNI di wilayah Perbatasan Papua, Ketua Bidang Pertahanan DPP KNPI Steve Mara Kunjungi Satgas

- Senin, 19 September 2022 | 10:30 WIB
Ketua Bidang Pertahanan Dewan Pimpinan Pusat KNPI Steve R. Mara memberikan piagam apresiasi kepada Satgas Pamtas 711/RKS RI-PNG. (lintaspapua.com)
Ketua Bidang Pertahanan Dewan Pimpinan Pusat KNPI Steve R. Mara memberikan piagam apresiasi kepada Satgas Pamtas 711/RKS RI-PNG. (lintaspapua.com)

JAYAPURA (LINTAS PAPUA) - Ketua Bidang Pertahanan Dewan Pimpinan Pusat KNPI Steve R. Mara bersama rombongan melakukan kunjungan ke pos pengamanan wilayah perbatasan yonif 711/RKS, Minggu, 04 September 2022.

Steve Mara dan rombongan disambut langsung oleh Komandan Batalyon 711/RKS Letkol Mutakbir.

Dalam kunjungan ini, Steve Mara memberikan apresiasi kepada Yonif 711/RKS yang telah melakukan pengamanan perbatasan dengan baik.

"Saya Steve Mara mengapresiasi tugas-tugas yang dilakukan oleh Yonif 711/RKS diwilayah perbatasan negara RI-PNG"

Suasana saat Ketua Bidang Pertahanan Dewan Pimpinan Pusat KNPI Steve R. Mara bersama rombongan melakukan kunjungan ke pos pengamanan wilayah perbatasan yonif 711/RKS, Minggu, 04 September 2022. (lintaspapua.com)

Lulusan Magister Universitas Pertahanan ini juga mengingatkan kepada Danyon bahwa Yonif 711/RKS saat ini adalah Wajah Negara sehingga harus menunjukan kegiatan-kegiatan positif, rangkul masyarakat untuk membangun bangsa Indonesia dari wilayah perbatasan.

"Isu beberapa hari terakhir ini ditubuh TNI cukup kencang di Papua, tapi saya tegaskan bahwa jika ada tindakan kekerasan yang dilakukan anggota itu bukan mengatasnamakan TNI tetapi hanya Oknum, Saya melihat sejauh ini TNI sudah melakukan tugasnya cukup profesional". Kata Steve.

Steve Mara juga memberikan Piagam Apresiasi serta sedikit dukungan bahan makanan dan minuman kepada Yonif 711/RKS. (Steve R. Mara)

Editor: Eveerth Joumilena

Sumber: lintaspapua.com

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X