• Rabu, 5 Oktober 2022

HUT ke-10 PKH Kota Jayapura, Pelayanan MCS Berikan Pelayanan Terbaiknya Kepada Masyarakat

- Rabu, 21 September 2022 | 14:37 WIB
Nampak BPJS Kesehatan hadir dengan memberikan pelayanan Mobile Customer Service (MCS) (Fransisca/Lintas Papua)
Nampak BPJS Kesehatan hadir dengan memberikan pelayanan Mobile Customer Service (MCS) (Fransisca/Lintas Papua)

JAYAPURA (LINTAS PAPUA) - Dalam memeriahkan acara peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-10 Program Keluarga Harapan (PKH) Kota Jayapura, BPJS Kesehatan hadir dengan memberikan pelayanan Mobile Customer Service (MCS). Hadir juga Asisten II serta Kepala Dinas Kesehatan Kota Jayapura untuk menyukseskan kegiatan HUT yang diawali dengan jalan santai dan pembagian doorprize kepada peserta kegiatan, Jumat 16 September 2022.

Kepala BPJS Kesehatan Cabang Jayapura, Djamal Adriansyah turut memeriahkn dengan menyediakan mobil pelayanan Mobile Customer Service (MCS) BPJS Kesehatan. Sambiljalan santai, peserta yang ingin mencari informasi, pengurusan administrasi kepesertaan dan pendaftaran peserta baru, bahkan informasi- informasi terkait dengan Program JKN dapat diperoleh dilayanan yang sudah tersedia di pelayanan MCS BPJS Kesehatan di parkiran kantor BBPPKS Provinsi Papua.

BPJS Kesehatan akan selalu mendukung dan terlibat aktif terhadap kegiatan yang bertujuan untuk peningkatan kualitas kesehatan masyarakat, apalagi kegiatan kali ini bersifat sosial dan juga meningkatkan kesehatan masyarakat. Berharap dengan adanya pelayanan MCS yang kami sediakan ini, masyarakat dapat memanfaatkan dengan baik, sehingga informasi yang belum didapatkan dapat diperoleh di pelayanan MCS serta pengurusan administrasi dapat diselesaikan tanpa harus datang ke kantor karena BPJS Kesehatan selalu memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat,” kata Djamal.

Ketua Panitia Pelaksanaan HUT PKH Kota Jayapura, Timotius dalam laporannya menyampaikan bahwa berbagai kegiatan sosial yang dilaksanakan ini dapat berjalan lancar berkat dukungan dari stakeholder.

“Kami sangat mengapresiasi atas partisipasi dari berbagai instansi terkait, salah satunya BPJS Kesehatan Cabang Jayapura yang telah mendukung kelancaran kegiatan  ini. BPJS Kesehatan menghadirkan layanan MCS untuk memberikan layanan kepada masyarakat, sehingga peserta sangat antusias dalam mengikuti kegiatan dan banyak peserta yang mengurus administrasi kepesertaan BPJS Kesehatan langsung tanpa harus datang ke kantor dan dilayani dengan baik. Berharap partisipasi BPJS Kesehatan ini dapat meningkatkan hubungan yang baik antara BPJS Kesehatan dengan pemerintah daerah,” tutupnya.***

 

Editor: Fransisca Kusuma

Sumber: Fransisca

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X