• Rabu, 5 Oktober 2022

Opsi Peminjaman Paling Mungkin untuk Datangkan Boaz, Rivaldo Ferre, Ricky Kayame oleh Manajer Persipura YPM

- Sabtu, 24 September 2022 | 09:13 WIB
Boaz Solossa saat masih perkuat Persipura Jayapura di kompetisi Liga 1 (Silas Ramandey/Lintas Papau)
Boaz Solossa saat masih perkuat Persipura Jayapura di kompetisi Liga 1 (Silas Ramandey/Lintas Papau)

JAYAPURA (LINTAS PAPUA) - Manajer tim Persipura Jayapura Yan Permenas Mandenas (YPM) masih terus berusaha untuk kembalikan beberapa mantan pemain Persipura di kompetisi liga 2 2022-2023 pada putaran dua (II) nanti.

Mandenas menyebutkan bahwa keinginan Boaz Solossa untuk kembali ke Persipura saat ini sangat besar.

Hanya saja Boaz belum bisa menjanjikan bisa pindah atau tidak.

Mantan captain tim Mutiara Hitam itusendiri sudah menandatangi kontrak bersama skuad Elang Super Jawa (PSS Sleman) selama satu tahun. Sementara saat ini kompetisi Liga 1 masih berjalan di putaran pertama.

Rivaldo Ferre (Silas Ramandey/Lintas Papua)

"Saya sudah ketemu Boaz. Dia memang ingin kembali bersama Persipura, namun dia masih teringkat kontrak dengan PSS Sleman," ungkan YPM melalui rilis tertulis yang dikirim pihak Persipura, Sabtu 24 September 2022.

Yan Mandenas mengatakan untuk merespon niat Boaz Solossa, dia akan menjalani komunikasi dengan pihak PSS agar opsi peminjaman pemain bisa dilakukan.

Jika tidak aral rintangan bila pihak PSS bisa memberikan ijin makan Boaz bisa bergabung di putaran kedua bersama tim kebangaan masyarakat Papua, Persipura Jayapura.

"Salah satu jalan adalah opsi peminjaman pemain. Mudah-mudahan bisa terealisasi sesuai degan keinginan kita semua," ucapnya.

Halaman:

Editor: Eveerth Joumilena

Sumber: Silas Ramandey

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X