• Senin, 5 Desember 2022

Sekjen Wahyu Dhyatmika Resmikan Sekretariat AMSI Sulut Pertama di Indonesia

- Minggu, 2 Oktober 2022 | 06:45 WIB
Sekjen Asosiasi Media Siber Indonesia (AMSI) Pusat, Wahyu Dhyatmika , saat memberikan sambutan dan meresmikan sekretariat tersebut. (AMSI SULUT)
Sekjen Asosiasi Media Siber Indonesia (AMSI) Pusat, Wahyu Dhyatmika , saat memberikan sambutan dan meresmikan sekretariat tersebut. (AMSI SULUT)

MANADO (LINTAS PAPUA)  -  Sekretariat Asosiasi Media Siber Indonesia ( AMSI ) Sulawesi Utara (Suut) diresmikan Sekjen Asosiasi Media Siber Indonesia (AMSI) Pusat, Wahyu Dhyatmika bersama Korwil AMSI Indonesia Timur, Upi Asmaradhana juga Ketua AMSI Sulut, Agustinus Hari pada Sabtu ( 01/10/2022).

Ibadah peresmian dipimpin Pdt.Marlin Gandaria dan turut dihadiri Kepala Dinas Kominfo Bolmong, Maarif Mokodompit, S.Kom bersama 8 ketua AMSI Wilayah Indonesia Timur dan secara khusus dihadiri Ketua AMSI Riau dan Direktur Program AMSI Pusat, Adi Prasetyo.

Sekjen AMSI Nasional, Wahyu Dhyatmika menyampaikan, peresmian sekretariat AMSI Sulut adalah sejarah bagi AMSI karena ini menjadi sekretariat pertama yang dimiliki AMSI.

"Sekretariat ini sangatlah penting bagi AMSI dalam melakukan aktivitasnya melalui program - program," jelas Wahyu.

Menurut Wahyu, ini adalah bukti nyata kerja keras AMSI Sulut dalam membangun sekretariat pertama di Indonesia yang penuh sejarah ini.

"Gotong royong dan kerja bersama adalah bukti AMSI Sulut membangun sekretariatnya," kata dia.

"Ketika AMSI berdiri 2017, dimana lahir dari jurnalisme digital yang porak poranda dan butuh gotong royong dan kerja bersama serta keikhlasan berbagi sehingga bisa bersatu berorganisasi," katanya.

Koordinator Wilayah AMSI Indonesia Timur, Upi Asmaradhana pun merasa bangga akan perjuangan AMSI Sulut yang begitu bersemangat dengan bersatu dan saling membantu membangun Sekretariat AMSI Sulut.

 

Halaman:

Editor: Eveerth Joumilena

Tags

Artikel Terkait

Terkini

DPC Granat Keerom Buka Stand di FBK VII tahun 2022

Kamis, 24 November 2022 | 12:15 WIB

Belajar Dari Daniel, Tertindas Tetap Punya Integritas

Minggu, 20 November 2022 | 18:34 WIB
X