• Selasa, 29 November 2022

Terimakasih PLN, Akhirnya Masyarakat Distrik Mindiptana Boven Digoel Dapat Menikmati Listik 24 Jam

- Selasa, 1 November 2022 | 10:50 WIB
ILUSTRASI PETUGAS PLN SULAWESI BARAT 2021 - LISTRIK, SAAT SEDANG BEKERJA. (PLN)
ILUSTRASI PETUGAS PLN SULAWESI BARAT 2021 - LISTRIK, SAAT SEDANG BEKERJA. (PLN)

TANAH MERAH (LINTAS PAPUA)  - Perusahaan Listrik Negara (PLN) Wilayah Papua dan Maluku khususnya Unit Pelaksana Pelayanan Pelanggan Tanah Merah, Sabtu (29/10/2022), resmi menambah peningkatan jam nyala dari 12 menjadi 24 jam di salah satu Listrik Desa (Lisdes) Unit Mindiptana.

Acara syukuran sekaligus peresmian penambahan jam nyala tersebut, dilaksanakan di halaman Kantor Lisdes Mindiptana, Distrik Mindiptana Kabupaten Boven Digoel Papua, Sabtu (29/10/2022).

Manager Unit Layanan Pelanggan Tanah Merah Masagung Triwidodo mengatakan, penambahan jam nyala dari 12 menjadi 24 jam ini, merupakan harapan kami pihak PLN dan masyarakat Mindiptana yang selama ini menantikannya.

"Jadi kurang lebih selama 27 tahun masyarakat khususnya pelanggan Mindiptana mengharapkannya, dan pada hari ini secara resmi kami naikan jam nyala menjadi 24 jam," kata Masagung.

Harapan kami sebut Manager PLN Tanah Merah, dengan terpenuhinya listrik ini dapat membawa dampak positif bagi pelanggan, terutama dalam peningkatan ekonomi dan kualitas hidup masyarakat Mindiptana.

Penambahan jam nyala dari 12 menjadi 24 jam disambut meriah dan apresiasi dari masyarakat Distrik Mindiptana. Seperti halnya disampaikan salah satu tokoh masyarakat yang juga sebagai Pemilik hak Ulayat Tanah Adat Emilianus Andengga.

"Kami sangat bangga dengan berbagai perjuangan selama 27 tahun, kini PLN sudah bisa menyala 24 jam," tutur Emilianus.

Menurutnya, ini merupakan sejarah baru bagi kami masyarakat Muyu - Mandobo di Mindiptana.

Namun satu hal lagi yang menjadi catatan kata Emilianus, Tanah seluas 800 meter persegi yang kami berikan ke Pemerintah dalam hal ini PLN Lisdes Mindiptana, belum ada realisasi ganti untung untuk kami Pemilik.

Halaman:

Editor: Eveerth Joumilena

Sumber: InfoPublik.id

Tags

Artikel Terkait

Terkini

DPC Granat Keerom Buka Stand di FBK VII tahun 2022

Kamis, 24 November 2022 | 12:15 WIB

Belajar Dari Daniel, Tertindas Tetap Punya Integritas

Minggu, 20 November 2022 | 18:34 WIB
X