• Senin, 5 Desember 2022

Ketua DWP Keerom Kukuhkan Pengurus Unsur Pelaksana Dinas, Badan dan Distrik

- Jumat, 4 November 2022 | 09:25 WIB
Ketua Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kabupaten Keerom, Ny. Corry Erlyn R. Trisiswanda Indra N, mengukuhkan Ketua dan Pengurus DPW unsur pelaksana Dinas, Badan dan Distrik se-Kabupaten Keerom.. (Arief Nugroho  / lintaspapua.com)
Ketua Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kabupaten Keerom, Ny. Corry Erlyn R. Trisiswanda Indra N, mengukuhkan Ketua dan Pengurus DPW unsur pelaksana Dinas, Badan dan Distrik se-Kabupaten Keerom.. (Arief Nugroho / lintaspapua.com)

Sekda Ingatkan Agar DPW Sukseskan Pembangunan Sesuai Visi-Misi Bupati Keerom.

KEEROM (LINTAS PAPUA) - Dalam rangka sukses program kerja dan kelengkapan organisasi, maka Ketua Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kabupaten Keerom, Ny. Corry Erlyn R. Trisiswanda Indra N, mengukuhkan Ketua dan Pengurus DPW unsur pelaksana Dinas, Badan dan Distrik se-Kabupaten Keerom.

Kegiatan dilaksanakan di Aula Kantor Bupati Keerom, Jl. Transpapua, pada Rabu (2/11/22). Turut hadir pada acara ini Penasehat DPW, Trisiswanda Indra N, SPt, Ketua TP-PKK Keerom, Ny. Angela TH Frank Gusbager, ST, Ketua GOW Keerom, Ny. Siti Munawaroh Kosasih, serta para kepada Dinas, Badan dan Distrik selaku Pembina DPW unsur pelaksanaa perangkat.

Baca Juga: Kadiskominfo Papua, Jeri Yudianto Pastikan Pemprov Papua Dukung Pembangunan Palapa Ring Terintegrasi

Sekda Keerom yang juga Penasehat DPW Kab. Keerom, Trisiswanda Indra N, SPt, dalam arahannya, mengemukakan harapan agar para Ketua DPW Unsur perangkat daerah bisa melaksanakan program DPW dengan baik. (Arief Nugroho / lintaspapua.com)

Sekda Keerom yang juga Penasehat DPW Kab. Keerom, Trisiswanda Indra N, SPt, dalam arahannya, mengemukakan harapan agar para Ketua DPW Unsur perangkat daerah bisa melaksanakan program DPW dengan baik dan bisa mendukung para pimpinan dinas dalam rangka terwujudnya program pembangunan Kabupaten Keerom yang sesuai visi dan misi Pemkab Keerom, yaitu visi misi Bupati Piter Gusbager, SHut, MUP dan Wakil Bupati Keerom, Drs. Wahfir Kosasih, SH, MH, MSi.

Sementara itu Ketua DPW Kab. Keerom, Ny. Corry Erlyn R. Trisiswanda Indra N, SPt, dalam arahannya usai pengukuhan, mengingatkan para pengurus yg dikukuhkan bisa bersinergi di lingkup kerjanya masing-masing.

 

Ketua Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kabupaten Keerom, Ny. Corry Erlyn R. Trisiswanda Indra N, mengukuhkan Ketua dan Pengurus DPW unsur pelaksana Dinas, Badan dan Distrik se-Kabupaten Keerom. Tampak saat foto bersama. (Arief / lintaspapua.com)

Halaman:

Editor: Eveerth Joumilena

Tags

Artikel Terkait

Terkini

DPC Granat Keerom Buka Stand di FBK VII tahun 2022

Kamis, 24 November 2022 | 12:15 WIB

Belajar Dari Daniel, Tertindas Tetap Punya Integritas

Minggu, 20 November 2022 | 18:34 WIB
X