• Selasa, 29 November 2022

Wakil Bupati Jayapura, Giri Wijayantoro Rayakan Ultah Ke-57 Tahun

- Selasa, 15 November 2022 | 19:30 WIB
Wakil Bupati Jayapura, Giri Wijayantoro ketika menyerahkan kue Ultahnya ke Sekda Kabupaten Jayapura Dr. Dra. Hana Salomina Hikoyabi, S.Pd., M.KP., disela-sela acara syukuran HUT Wakil Bupati Jayapura yang ke-57, di (Irfan / lintaspapua.com)
Wakil Bupati Jayapura, Giri Wijayantoro ketika menyerahkan kue Ultahnya ke Sekda Kabupaten Jayapura Dr. Dra. Hana Salomina Hikoyabi, S.Pd., M.KP., disela-sela acara syukuran HUT Wakil Bupati Jayapura yang ke-57, di (Irfan / lintaspapua.com)

Wakil Bupati Jayapura, Giri Wijayantoro ketika menyerahkan kue Ultahnya ke Sekda Kabupaten Jayapura Dr. Dra. Hana Salomina Hikoyabi, S.Pd., M.KP., disela-sela acara syukuran HUT Wakil Bupati Jayapura yang ke-57, di Lapangan Apel Kantor Bupati Jayapura, Gunung Merah, Sentani, Kabupaten Jayapura, Selasa, 15 November 2022




SENTANI (LINTAS PAPUA)- Diulang tahunnya yang ke-57, Wakil Bupati Jayapura, Giri Wijayantoro merayakannya bersama Aparatur Sipil Negara (ASN), unsur Forkompimda dan pimpinan-pimpinan OPD, serta paguyuban-paguyuban yang berlangsung di Lapangan Apel Kantor Bupati Jayapura, Gunung Merah, Sentani, Kabupaten Jayapura, Selasa, 15 November 2022 pagi.


Dalam kesempatan tersebut, Sekda Kabupaten Jayapura, Dr. Dra. Hana Salomina Hikoyabi, S.Pd., M.KP., mengucapkan selamat berulang tahun kepada Wakil Bupati Jayapura bapak Giri Wijayantoro.


Semoga diusia yang ke-57, Wakil Bupati Jayapura selalu sehat, selalu dalam naungan sang maha kuasa, terutama apa yang menjadi cita-cita dan harapannya bisa terwujud.
Kemudian, bapak Giri Wijayantoro tetap semangat dalam mengembani tugas kesehariannya sebagai Wakil Bupati Jayapura dalam menjalankan roda pemerintahan di Kabupaten Jayapura guna mewujudkan Kabupaten Jayapura ke arah yang lebih baik lagi, meskipun kurang sebulan lagi menjabat sebagai Wakil Bupati Jayapura.


Sementara itu, Giri Wijayantoro Wakil Bupati Jayapura ketika dikonfimasi wartawan media online ini, Selasa, 15 November 2022 siang mengatakan, acara syukuran hari Ultahnya yang ke- 57 tahun ini merupakan spontanitas dari seluruh ASN di lingkungan Pemkab Jayapura.


"Ya, kegiatan tadi pagi adalah spontanitas dari seluruh ASN yang ada dan mempunyai satu semangat untuk membuat syukuran ulang tahun saya. Kebetulan saya juga sudah mau purna kurang satu bulan lagi tepatnya di bulan Desember tanggal 12 nanti dan ini satu semangat dari seluruh ASN termasuk dari para paguyuban," ucap Giri.


Disamping itu juga, dia menyampaikan terimakasih kepada tamu undangan yang telah hadir pada perayaan syukuran ulang tahunya dan dia juga tidak menyangka akan sebanyak ini yang hadir. Sebab ini dipersiapkan secara spontanitas oleh ASN.


Acara di lanjutkan dengan doa, setelah itu dilanjutkan dengan acara pemotongan kue oleh Wakil Bupati Jayapura yang di dampingi oleh Sekretaris Daerah Hana Hikoyabi, kemudian kue Ultahnya diserahkan ke Sekda Hana Hikoyabi.

Halaman:

Editor: Eveerth Joumilena

Tags

Artikel Terkait

Terkini

DPC Granat Keerom Buka Stand di FBK VII tahun 2022

Kamis, 24 November 2022 | 12:15 WIB

Belajar Dari Daniel, Tertindas Tetap Punya Integritas

Minggu, 20 November 2022 | 18:34 WIB
X