• Selasa, 29 November 2022

PEMKOT Dan FORKOMPINDA Jayapura Silahturahmi Bersama Insan Pers Jayapura

- Selasa, 22 November 2022 | 17:10 WIB
Penjabat Walikota Jayapura Dr. Frans Pekey M.Si (kedua dari kiri) Komandan Kodim 1701/Jayapura Letkol Inf Richard Arnold Sangari (tengah) saat sesi tanya jawab
Penjabat Walikota Jayapura Dr. Frans Pekey M.Si (kedua dari kiri) Komandan Kodim 1701/Jayapura Letkol Inf Richard Arnold Sangari (tengah) saat sesi tanya jawab


JAYAPURA (LINTAS PAPUA
)- Pemerintah Kota Jayapura dan FORKOMPINDA mengundang Insan Pers (Wartawan/Journalis)Kota Jayapura silaturahmi bertujuan memperbaiki kerjasama membangun masyarakat di port Numbay yang tercinta, lebih mempererat komunikasi, hubungan tetap terjaga antara pemerintah kota Jayapura dan para wartawan, Selasa (22/11/2022), Horison Kotaraja.Kegiatan di tutup dengan tanya jawab.

Penjabat (PJ) Walikota Jayapura, Dr. Frans Pekey, M.Si, menyampaikan lebih meningkatkan hubungan dengan Wartawan untuk membangun kota Jayapura, sekaligus menyampaikan rasa terima kasih atas kinerja wartawan.

“Sudah di rencana tiga bulan, lalu kita mencari waktu yang tepat supaya bisa di hadiri FORKOMPINDA supaya bisa mendekatkan hubungan, silaturahmi, komunikasi sudah di lakukan dengan meliput berita di media masing-masing, kita bisa saling meningkatkan, mengkoreksi, memberikan masukan, supaya Apa yang di lakukan pemerintah daerah agar di ketahui oleh publik melalui berita yang di bagikan oleh media media-media, terima kasih atas tugas dan kerjasama media, meskipun bentuknya bervariasi membentuk opini, memberikan respon publik, sebagai umpan balik dari informasi yang di dengar,” Ungkapnya.

Komandan Kodim 1701/Jayapura Letkol Inf Richard Arnold Y. Sangari pada kesempatan yang sama lebih berpesan untuk menghindari kesalahpahaman, terutama saling dukung.

“Ada kemajuan digital menjadi kemudahan bagi kita, sangat marak UU ITE, Wartawan yang sering memberikan informasi lebih dulu, kalau mau di tela'ah bisa kita komunikasikan, ada kendala bisa telepon saya, intinya kita harus bersatu untuk menjadi kuat. Jadi kita proaktif, jangan ada miss (salah faham), “Pungkasnya.(Fransisca/lintas Papua.com)

 

 

 

 

 

Halaman:

Editor: Fransisca Kusuma

Tags

Artikel Terkait

Terkini

DPC Granat Keerom Buka Stand di FBK VII tahun 2022

Kamis, 24 November 2022 | 12:15 WIB

Belajar Dari Daniel, Tertindas Tetap Punya Integritas

Minggu, 20 November 2022 | 18:34 WIB
X