• Selasa, 29 November 2022

DPC Granat Keerom Buka Stand di FBK VII tahun 2022

- Kamis, 24 November 2022 | 12:15 WIB

KEEROM  (LINTAS PAPUA) -  Dalam rangka ensosialisasikan bahaya miras, narkotik dan obat-obat terlarang maka DPC Gerakan Nasional Anti Narkoba atau Granat Kab. Keerom turut hadir dan membuka stand di Festival Budaya Keerom atau FBK VII tahun 2022.

Di stand ini, DPC Granat Keerom hadir dengan sosialisasi bahaya miras dan Narkoba melalui pojok informasi bahaya Narkoba. Ada beberapa contoh Narkoba termasuk tanaman yg hadir dalam bentuk brosur, dummie, dan lainnya.

Kasat Resnarkoba Polres Keerom, AKP. Amir Mahmud, sampaikan atas kehadiran Granat di Keerom, disambutnya dengan baik. (Ariwf Nugroho / lintaspapua.com)

Ketua DPC Granat Keerom, Ety Maay, mengemukakan bahaya miras dan Narkoba yg trennya cukup tinggi di keeromlah yang mendorong Granat hadir di keerom.

"DPC Granat Keerom meski baru akan dilantik dalam kurun waktu dekat ini, namun kegiatan sosialisasi telah kami lakukan baik ke sekolah -sekolah, organisasi kepemudaan dan termasuk seperti hadir di FBK VII Tahun ini,"ujarnya.

Ia mengingatkan agar informasi dan komunikasi yg baik terhadap generasi muda tentang bahaya narkoba akan menguatkan generasi muda di Keerom untuk anti narkoba dan miras. "Kami akan terus berupaya untuk itu termasuk bekerjasama dengan kepolisian dan pihak terkait lainnya,"pungkasnya.

Ketua DPC Granat Keerom, Ety Maay, mengemukakan bahaya miras dan Narkoba yg trennya cukup tinggi di keeromlah yang mendorong Granat hadir di keerom. (Arief Nugroho / Lintaspapua.com)

Sementara itu, Kasat Resnarkoba Polres Keerom, AKP. Amir Mahmud, sampaikan atas kehadiran Granat di Keerom, disambutnya dengan baik.

"Angka kasus Narkoba di keerom cukup tinggi, tahun ini saja sd ada 21 kasus Narkoba yg kami tangani. Maka kehadiran Granat dan semua pihak yang membantu sosialisasi bahaya miras dan Narkoba sangat kami dukung,"ujarnya.

Halaman:

Editor: Eveerth Joumilena

Artikel Terkait

Terkini

DPC Granat Keerom Buka Stand di FBK VII tahun 2022

Kamis, 24 November 2022 | 12:15 WIB

Belajar Dari Daniel, Tertindas Tetap Punya Integritas

Minggu, 20 November 2022 | 18:34 WIB
X