Guru Dapat Hadiah Motor, Hari Guru dan HUT PGRI ke-77 Diperingati di Keerom

- Sabtu, 26 November 2022 | 08:57 WIB
 Ratusan guru di Kabupaten Keerom juga memperingati Hari Guru Nasional yang juga HUT PGRI ke-77 yang jatuh pada tanggal 25 November 2022. (Arief Nugroho  / lintaspapua.com)
Ratusan guru di Kabupaten Keerom juga memperingati Hari Guru Nasional yang juga HUT PGRI ke-77 yang jatuh pada tanggal 25 November 2022. (Arief Nugroho / lintaspapua.com)

Bupati Keerom Hadiahkan 3 Unit Sepeda Motor untuk para guru yang Diserahkan Sekda Keerom.

KEEROM (LINTAS PAPUA) - Ratusan guru di Kabupaten Keerom juga memperingati Hari Guru Nasional yang juga HUT PGRI ke-77 yang jatuh pada tanggal 25 November, kali ini puncak acara dilaksanakan dalam upacara bendera yang dilaksananakan di Lapangan Sepakbola Kampung Jaifuri pagi tadi (25/11/22).

Bupati Keerom, Piter Gusbager, SHut, MUP yang diwakili Sekda Keerom, Trisiswanda Indra N, SPt, bertindak selaku inspektur upacara pada hari guru tahun 2022 kali ini. Adapn tema yang diusung kali ini adalah Bangkit Guruku, Maju Negeriku, Bekerja Dengan Hati, Pulihkan Pendidikan.

Kadinas Pendidikan Keerom, Stenly Moningka. (Arief Nugroho / lintaspapua.com)

Hadir juga pada kegiatan ini, Ka. Kemenag Keerom, Yohanes Nahak, Kadis Pendidikan Keerom, Stenly Moningka, Kapolres Keerom yang diwakili Wakapolsek Skanto, Iptu Suhartono, Pabung Keerom, Mayor Suwito, Ketua Panitia Hari Guru 2022, Karel Mambay, SE, MPd.K, Kadinas Budporapar, Rasdi Siswoyo, Ketua PGRI Keerom, Ingrid Tandibua, Kadistrik Skanto, Kepala Kampung Jaifuri, para ketua yayasan pendidikan, para kepala sekolah, para guru dan tamu undangan.

Bupati Keerom pada kesempatan kali ini juga telah memberikan 3 unit motor yang 1 unit diberikan kepada Pak Sugito dan 2 unit lainnya diserahkan kepada guru penerima yang diundi lewat pertanyaan. (Arief Nugroho / lintaspapua.com)

Bupati Keerom, Piter Gusbager, SHut, MUP, dalam arahan tertulis yang disampaikan Sekda Keerom, mengemukakan selamat Hari Guru Nasional dan HUT PGRI, ia juga megemukakan bahwa pendidikan itu penting bagi pembangunan harkat dan martabat manusia.

"tahuan, ahlak, hingga cara bersosialisasi yang sesuai nilai-nilai budaya bangsa,"ujarnya.

Sementara usai kegiatan, dalam suatu wawancara, Sekda Keerom mengemukakan selamat atas HUT PGRI. Dimomentum ini, menurutnya, adalah saat yang tepat untuk merefleksikan diri tentang pendidikan di kabupaten Keerom.

Halaman:

Editor: Eveerth Joumilena

Artikel Terkait

Terkini

Menlu Retno Marsudi Pimpin Pertemuan Menlu ASEAN

Senin, 6 Februari 2023 | 11:46 WIB

Pj Bupati Jayapura Apresiasi Kodam XVII/Cenderawasih

Minggu, 5 Februari 2023 | 17:45 WIB

AMSI Raih Penghargaan Kolaborasi Covid-19 dari Menkes

Kamis, 2 Februari 2023 | 10:26 WIB

PDAM Jayapura Resmi Ganti Logo, Ini Maknanya

Minggu, 29 Januari 2023 | 20:12 WIB
X