Pengembangan Peternakan Keerom Merupakan Bagian dari Visi dan Misi Bupati

- Sabtu, 3 Desember 2022 | 16:40 WIB
Bupati Keerom, Piter Gusbager, SHut, MUP, melalui Sekda Keerom, Trisiswanda Indra N, SPt, mengemukakan hal ini saat pembukaan seminar akhir Masterplan Pengembangan Peternakan Kabupaten Keerom, di Aula Kantor Bapelitbangda. (Arief Nugroho  / lintaspapua.com)
Bupati Keerom, Piter Gusbager, SHut, MUP, melalui Sekda Keerom, Trisiswanda Indra N, SPt, mengemukakan hal ini saat pembukaan seminar akhir Masterplan Pengembangan Peternakan Kabupaten Keerom, di Aula Kantor Bapelitbangda. (Arief Nugroho / lintaspapua.com)

Bapelitbangda dan UNIPA Gelar Seminar ‘Menuju Keerom Sentra Peternakan Papua.

KEEROM (LINTAS PAPUA) - Pengembangan peternakan di Keerom">Kabupaten Keerom merupakan bagian dari visi dan misi kepala daerah khususnya yang berkaitan dengan pemantapan inovasi, daya saing dan percepatan pembangunan ekonomi berbasis potensi unggulan serta percepatan pembangunan di Kawasan Perbatasan Negara.

Bupati Keerom, Piter Gusbager, SHut, MUP, melalui Sekda Keerom, Trisiswanda Indra N, SPt, mengemukakan hal ini saat pembukaan seminar akhir Masterplan Pengembangan Peternakan Keerom">Kabupaten Keerom, di Aula Kantor Bapelitbangda, Jl. Transpapua, Arso Kota pada Jumat (2/12/2022) kemarin.

‘’Pengembangan peternakan di Keerom">Kabupaten Keerom merupakan bagian dari visi dan misi kepala daerah khususnya yang berkaitan dengan pemantapan inovasi, daya saing dan percepatan pembangunan ekonomi berbasis potensi unggulan serta percepatan pembangunan di Kawasan Perbatasan Negara,’’ujarnya di kesempatan tersebut.

Baca Juga: Bupati Keerom Buka Pelatihan Roti dan Kue Kering Berbahan Lokal

Kegiatan seminar Masterplan Pengembangan Peternakan Keerom">Kabupaten Keerom ini digelar merupakan hasi kerjasama Badan Perencanaan Penelitian dan Pengembangan Daerah (Bapelitbangda) Keerom">Kabupaten Keerom dan Dekan Fakultas Peternakan, Universitas Papua Manokwari.

Suasana seminar akhir Masterplan Pengembangan Peternakan Kabupaten Keerom, di Aula Kantor Bapelitbangda, Jl. Transpapua, Arso Kota pada Jumat (2/12/2022) kemarin. (Arief Nugroho / lintaspapua.com)
Suasana seminar akhir Masterplan Pengembangan Peternakan Kabupaten Keerom, di Aula Kantor Bapelitbangda, Jl. Transpapua, Arso Kota pada Jumat (2/12/2022) kemarin. (Arief Nugroho / lintaspapua.com)

Kegiatan itu dibuka oleh Bupati Keerom Piter Gusbager, S.Hut, MUP yang diwakili oleh Sekretaris Daerah (Sekda) Keerom">Kabupaten Keerom, Trisiswanda Indra N. S.Pt., M.Si., turut hadir diantaranya Asisten Setda Keerom, Kepala Bapelitbangda, Para Pimpinan OPD, Para Kepala Distrik dan Kepala Kampung se- Keerom">Kabupaten Keerom, juga hadir Dekan Fakultas Peternakan, Universitas Papua Manokwari, Ir. Deny Iyac, S.Pt., M.Sc., IPU Bersama dengan rombongan Tim Kajian Masterplan Pengembangan Peternakan di Keerom">Kabupaten Keerom.

“Atas nama Pemerintah dan masyarakat Keerom">Kabupaten Keerom kami sangat berbangga dan berterima kasih karena Masterplan Peternakan ini dapat selesai dikerjakan,”ungkap Sekda Keerom.

Halaman:

Editor: Eveerth Joumilena

Tags

Artikel Terkait

Terkini

GKI Maranatha Yabanda Gelar Lomba Panah Tradisional

Senin, 6 Februari 2023 | 09:50 WIB

Pj Bupati Jayapura Apresiasi Kodam XVII/Cenderawasih

Minggu, 5 Februari 2023 | 17:45 WIB

AMSI Raih Penghargaan Kolaborasi Covid-19 dari Menkes

Kamis, 2 Februari 2023 | 10:26 WIB

PDAM Jayapura Resmi Ganti Logo, Ini Maknanya

Minggu, 29 Januari 2023 | 20:12 WIB
X