Papuan Aviator Network Berikan Dukungan Moril Serta Mendoakan Proses Pemulihan Gubernur Papua, Lukas Enembe

- Selasa, 6 Desember 2022 | 10:50 WIB
Gubernur Papua, Lukas Enembe menerima kunjungan sejumlah pengurus dan anggota Papua Aviator Network (PAN) di kediamannya di Koya Tengah/ (Humas PLI)
Gubernur Papua, Lukas Enembe menerima kunjungan sejumlah pengurus dan anggota Papua Aviator Network (PAN) di kediamannya di Koya Tengah/ (Humas PLI)

JAYAPURA (LINTAS PAPUA)  -  Gubernur Papua, Lukas Enembe menerima kunjungan sejumlah pengurus dan anggota Papua Aviator Network (PAN) di kediamannya di Koya Tengah, Distrik Muara Tami Kab. Kota Jayapura, Jayapura, 5 Desember 2022.

Dengan didampingi Samuel Tabuni yang juga merupakan Pembina PAN, Para penerbang-penerbang muda asal Papua ini akhirnya berjumpa dan berdiskusi secara langsung dengan orang yang telah mempersiapkan, dan mendukung mereka semua, dalam mewujudkan mimpi mereka terjun ke dunia penerbangan yaitu Bapak Gubernur Lukas Enembe.

Orang-orang muda Papua yang tergabung dalam PAN saat ini berjumlah 80 orang dan dipimpin oleh Captain Buce Sub selaku Ketua dan Captain Alion Belau selaku Sekretaris Jenderal. Pertemuan antara para pengurus dan anggota PAN dengan orang nomor satu di Tanah Papua ini berlangsung selam kurang lebih tiga jam, dengan penuh sukacita, haru biru, serta penuh kehangatan.


Ketua PAN Capt. Buce Sub menyampaikan bahwa pertemuan antara pengurus dan anggota PAN bersama Bapak Lukas Enembe ini merupakan bagian dari agenda konsolidasi internal organisasi yang sekaligus dirangkaikan dengan perayaan natal keluarga besar PAN, yang diselenggarakan pada sore hari di Hotel Horison Sentani, Jayapura. Capt.

Buce pada kesempatan ini memperkenalkan satu-persatu dari 23 orang anggota dan pengurus PAN yang hadir di kediaman Gubernur Lukas Enembe, dengan menyebutkan asal suku, asal institusi penerbangan dan status pekerjaan saat ini. dari 23 orang yang hadir ada yang telah berstatus sebagai Captain, Co-pilot, Enginer Pesawat, dan Fresh Graduated.

Semuanya menyampaikan dukungan dan mendoakan pemulihan Bapak Gubernur, tapi juga sekaligus menyampaikan terima kasih atas kerja keras Bapak Gubernur yang telah menjadikan mereka berhasil menempuh pendidikan penerbangan di dalam dan luar negeri meleluai program beasiswa Provinsi Papua.

Captain Alion Belau selaku Sekjen PAN secara khusus menyampaikan dukungan moril mewakili seluruh anggota PAN. (Humas PLI)

Pengurus dan anggota PAN ini mengungkapkan rasa syukur yang tak terhingga atas anugerah TUHAN yang luar biasa, di mana mereka mendapatkan kesempatan mengenyam pendidikan tinggi di bidang penerbangan melalui program beasiswa Pemerintah Provinsi Papua, dibawah pimpinan Bapak Lukas Enembe.


Sementara itu, Captain Alion Belau selaku Sekjen PAN secara khusus menyampaikan dukungan moril mewakili seluruh anggota PAN. “kami doakan untuk pemulihan Bapak Gubernur, dan kami seluruh anak-anak Papua yang telah bergabung dalam PAN ini berkomitmen untuk mewujudkan mimpi Bapa Gubernur untuk membangun Papua melalui keahlian kami di dunia penerbangan” terang Alion. Pada kesempatan ini, ia juga menyampaikan sejumlah hal yang menjadi harapan PAN kepada Bapak Gubernur.

Halaman:

Editor: Eveerth Joumilena

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Pj Bupati Jayapura Apresiasi Kodam XVII/Cenderawasih

Minggu, 5 Februari 2023 | 17:45 WIB

AMSI Raih Penghargaan Kolaborasi Covid-19 dari Menkes

Kamis, 2 Februari 2023 | 10:26 WIB

PDAM Jayapura Resmi Ganti Logo, Ini Maknanya

Minggu, 29 Januari 2023 | 20:12 WIB
X