Bagi Partai PKN, Partai Lain Itu Adalah Kawan Bukan Lawan

- Minggu, 22 Januari 2023 | 16:43 WIB
Ketua PIMDA Partai PKN Provinsi Papua, Costan Oktemka saat memberikan pesa (Viktor Done)
Ketua PIMDA Partai PKN Provinsi Papua, Costan Oktemka saat memberikan pesa (Viktor Done)

SENTANI (LINTAS PAPUA) - Bagi Partai Kebangkitan Nusantara ( PKN ) tidak berprinsip ada lawan politik, yang ada itu kawan politik, karena siapapun dan partai apapun yang berpolitik itu merupakan suatu perjuangan bersama demi kemajuannya negara Indonesia yang kita cintai ini.

Seperti yang dilontarkan Pimpinan Daerah ( PIMDA ) PKN Provinsi Papua, Costan Oktemka saat acara ucapan syukur di sekretariat PKN Kabupaten Jayapura pada Sabtu, 21 Januari 2023 atas lolosnya Partai PKN di pusat sebagai peserta Pemilu dengan nomor urut 9 ( sembilan ).

PKN harus membangun pertemanan dan hubungan baik dengan partai lain" maksimalkan gotong royong dan kebersamaan, kita tetap membangun pertemanan dengan teman - teman dari partai lain, karena pada suatu waktu tertentu merekalah yang bisa menolong", ucap Costan Oktemka.

Ketua PIMCAB Partai PKN Kabupaten Jayapura, Bob Banundi Saat Menyematkan Atribut Partai Kepada Tokoh Adat Moy Sebagai Tanda Kehormatan (Viktor Done)

Selain itu PIMDA juga berpesan kepada semua PIMCAB atau para Kadernya tetap membangun hubungan kerja sama dan kepercayaan dengan semua elemen masyarakat baik itu, Tokoh Adat, Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama, Tokoh Pemuda, Tokoh Perempuan dan juga Pemerintah. Apalagi PKN ini partai baru jadi kita tetap bersahabat dengan siapa saja yang mempunyai tujuan baik.

Lanjut, Karena dimana partai PKN hadir harus bersinergi bersama siapa saja untuk membangun bangsa, terutama para kader harus punya jiwa besar untuk bergotong royong dan berdikari.

Salah satu tokoh adat dari lembah Moy, Yotam Yarusabra, dalam sepata kata dihadapan semua yang mengikuti acara tersebut menyampaikan dukungannya dan berharap anak - anak di Partai PKN harus menjadi agen pembangunan mulai dari kampung hingga nasional.  (Viktor Done / lintaspapua.com)

Editor: Eveerth Joumilena

Tags

Artikel Terkait

Terkini

GKI Maranatha Yabanda Gelar Lomba Panah Tradisional

Senin, 6 Februari 2023 | 09:50 WIB

Pj Bupati Jayapura Apresiasi Kodam XVII/Cenderawasih

Minggu, 5 Februari 2023 | 17:45 WIB

AMSI Raih Penghargaan Kolaborasi Covid-19 dari Menkes

Kamis, 2 Februari 2023 | 10:26 WIB

PDAM Jayapura Resmi Ganti Logo, Ini Maknanya

Minggu, 29 Januari 2023 | 20:12 WIB
X