Aniaya Korban Hingga MD, Seorang Pria Diamankan Polisi di Muara Tami

- Minggu, 22 Januari 2023 | 19:44 WIB
Pelaku Penganiayaan di Muara Tami yang mengakibatkan korban meninggal dunia pada 21 Januari 2023  (Subhan)
Pelaku Penganiayaan di Muara Tami yang mengakibatkan korban meninggal dunia pada 21 Januari 2023 (Subhan)

MUARA TAMI (LINTAS PAPUA) -  Unit reskrim Polsek Muara Tami kini menangani kasus Penganianayaan yang mengakibatkan korban bernama Jovi Seran (35) meninggal dunia. Penganiayaan tersebut dilakukan oleh seorang pria berinsial BJ (36) yang terjadi di Jalan Raya Holtekamp tepatnya didekat Gereja Et Labora Distrik Muara Tami, Jumat (20/1) dini hari sekitar Pukul 01.00 WIT.

Korban diketahui meninggal dunia pada Sabtu (21/1) sekitar Pukul 13.30 WIT saat menjalani perawatan medis di Rumah Sakit Ramela Koya Barat.

Kendaraan Pelaku dan Korban yang diamankan oleh Unit reskrim Polsek Muara Tami (Subhan)

Kapolresta Jayapura Kota Kombes Pol. Dr. Victor D. Mackbon, S.H., S.IK., M.H., M.Si melalui Kapolsek Muara Tami AKP Cornelis Dima, S.H saat dikonfirmasi via telepon selulernya (Minggu 22/1 malam) membenarkan peristiwa tersebut.

Kapolsek mengatakan, kini pelaku BJ telah mendekam dibalik jeruji besi Mapolsek Muara Tami atas perbuatan yang penganiayaan yang dilakukannya tersebut terhadap korban.

Barang bukti minuman keras (MIRAS) yang ditemukan Unit reskrim Polsek Muara Tami dari mobil pelaku penganiayaan (Subhan)

Menerangkan awal kejadian penganiayaan menurut keterangan awal pelaku BJ Kapolsek mengatakan, berawal saat keduanya yang sedang berkendara menggunakan mobilnya masing-masing datang dari arah Kota Jayapura menuju Holtekamp, posisi pelaku berada dibelakang mobil korban, dan saat hendak didahului korban tidak memberikan jalan sehingga membuat pelaku emosi.

"Ketika sampai di TKP saat berhasil melambung korban, pelaku kemudian menghadangnya dan hentikan kendaraannya, saat turun dari mobil kemudian terjadi cek-cok atau ribut antara keduanya, korban yang saat itu dalam keadaan dipengaruhi minuman keras kemudian mencabut pisau jenis Sangkur dan seketika itu juga pelaku langsung memukul korban menggunakan tangan sebanyak 1 kali dibagian rahang sebelah kiri sehingga korban terjatuh di TKP," ungkap Kapolsek.

Pelaku penganiayaan beserta barang bukti minuman keras yang telah diamankan oleh Unit reskrim Polsek Muara Tami (Subhan)

Halaman:

Editor: Eveerth Joumilena

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Pj Bupati Jayapura Apresiasi Kodam XVII/Cenderawasih

Minggu, 5 Februari 2023 | 17:45 WIB

AMSI Raih Penghargaan Kolaborasi Covid-19 dari Menkes

Kamis, 2 Februari 2023 | 10:26 WIB

PDAM Jayapura Resmi Ganti Logo, Ini Maknanya

Minggu, 29 Januari 2023 | 20:12 WIB
X