• Senin, 5 Desember 2022

Sanitasi Aman, Investasi Masa Depan'

- Kamis, 8 September 2022 | 10:30 WIB
Suasana saat Bupati Kabupaten Keerom, Piter Gusgabager,  S.Hut., M.U.P hadir dan memimpin delegasi Kab. Keerom  dalam kegiatan CSS XX di Tangerang pada, 6-8  September 2022 (Arief Nugroho )
Suasana saat Bupati Kabupaten Keerom, Piter Gusgabager, S.Hut., M.U.P hadir dan memimpin delegasi Kab. Keerom dalam kegiatan CSS XX di Tangerang pada, 6-8 September 2022 (Arief Nugroho )

Bupati Keerom Hadiri CSS XX di Tangerang

KEEROM (LINTAS PAPUA) - Kabupaten Keerom sebagai salah satu anggota AKKOPSI atau Asosiasi Kab/Kota Peduli Sanitasi Indonesia, juga mengikuti Kegiatan City Sanitation Summit atau CSS XX yang digelar di ICE SBD, Tangerang, Banten, pada 6 hingga 8 September 2022.

Bupati Keerom, Piter Gusbager, S.Hut., M.U.P., memimpin delegasi Kab. Keerom yang turut hadir bersama Kadinas PUPR, Mujiono, ST, MT dan Bunda Sanitasi Keerom, Ny. Angela TH Frank Gusbager, ST.

Pembukaan CSS XX (Arief Nugroho)

CSS XX Resmi dibuka oleh Bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar bersama Ketua Umum AKKOPSI yang juga Wali Kota Jambi, Dr Syarif Pasya, dan Deputi Bidang Koordinasi Peningkatan Kualitas Kesehatan dan Pembangunan Kependudukan, Kemenko PMK, Drg Agus Suprapto, M.Kes.

CSS XX kali ini mengusung tema "Sanitasi Aman, Investasi Masa Depan." Ada beberapa agenda penting dalam CSS tahun ini, diantaranya yaitu merumuskan program kerja untuk empat tahun kedepan. Juga melaksanakan Munas AKKOPSI yang baru. Selain itu CSS juga diisi kegiatan - kegiatan seminar, Expo, sharring sessions dan Site visit ke Sanisek (sanitasi sekolah), Sanitren (sanitasi pesantren), RSUD Balaraja dan sanitasi permukiman di Ketapang Urba Aqua Culture.

(Arief Nugroho)

Dalam Musyawarah Nasional Akkopsi, Bupati Tangerang, Ahmed Zaki Iskandar terpilih secara aklamasi dan akan memimpin Akkopsi untuk periode 2022-2026 kedepan.

Suasana foto bersama CSS XX di Tangerang (Arief Nugroho )

Halaman:

Editor: Arief Nugroho

Sumber: Arief Nugroho

Tags

Artikel Terkait

Terkini

UMKM di Keerom Didorong Agar Miliki Legalitas Usaha

Senin, 28 November 2022 | 11:47 WIB

Pemkab dan DPRD Keerom Mulai Bahas RAPBD 2023

Jumat, 25 November 2022 | 20:19 WIB

Keerom Segera Miliki Tugu Lingkaran Yi Matahari Terbit

Minggu, 20 November 2022 | 16:08 WIB
X