• Rabu, 5 Oktober 2022

Bupati Keerom, Piter Gusbager Terima Penghargaan Anugerah Pendidikan Indonesia IGI 2022

- Jumat, 16 September 2022 | 15:39 WIB
Suasana penerimaan Penghargaan tersebut diserahkan oleh Ketua IGI Pusat, Danang Hidayatullah, kepada Bupati Keerom yang biasa disapa PG yang diwakili oleh Kadinas Pendidikan Kab Keerom, Drs. Stenly Moningka, SPd, MMPd (Arief Nugroho )
Suasana penerimaan Penghargaan tersebut diserahkan oleh Ketua IGI Pusat, Danang Hidayatullah, kepada Bupati Keerom yang biasa disapa PG yang diwakili oleh Kadinas Pendidikan Kab Keerom, Drs. Stenly Moningka, SPd, MMPd (Arief Nugroho )

KEEROM (LINTAS PAPUA)Bupati Keerom, Piter Gusbager, SHut, MUP, mendapatkan penghargaan Anugerah Pendidikan Indonesia atau API 2022 dari Ikatan Guru Indonesia (IGI).

Penghargaan tersebut diserahkan oleh Ketua IGI Pusat, Danang Hidayatullah, kepada Bupati Keerom yang biasa disapa PG yang diwakili oleh Kadinas Pendidikan Kab Keerom, Drs. Stenly Moningka, SPd, MMPd, yang menghadiri kegiatan API IGI 2022 dalam rangkaian HUT ke-13 IGI yang dilaksanakan di Jakarta Convention Center (JCC) Kamis, 15 September 2022.

Perhargaan IGI (Arief Nugroho )

Penghargaan Anugerah Pendidikan Indonesia yang diberikan Ikatan Guru Indonesia (IGI) kepada Bupati Keerom dan beberapa tokoh pendidikan lain, karena menghargai dan mengapresiasi atas jasa-jasa dan kepedulian yang tinggi dalam upaya peningkatan kompetensi guru dan mutu pendidikan di Indonesia.

Acara API IGI 2022 ini pun dihadiri para tokoh pendidikan dan tamu undangan diantaranya Ketua Umum IGI, Danang Hidayatullah, Staf Khusus Presiden, Diaz Faisal Malik Hendropriyono, Gubernur DKI, dan Dirjen CTK Kemendikbudristek RI.

Nampak tidak hanya penghargaan, tetapi ada juga tropi yang diberikan oleh IGI (Arief Nugroho)

Dari Keerom, selain Bupati Keerom, yang juga menerima penghargaan antara lain, Kadinas Pendidikan Kab Keerom, Drs. Stenly Moningka, MMPd dan Ketua PSW YPK Kab Keerom, Karel Mambay, SE, MPd.K.

Sementara itu Bupati Keerom, Piter Gusbager, SHut, MUP, mengemukakan bahwa penghargaan yang diberikan oleh IGI bermakna sebagai suatu motivasi untuk terus bekerja bagi dunia pendidikan di Keerom.

Kita jadikan hal ini sebagai satu hal yang memotivasi untuk terus bekerja meningkatkan kesejahteraan guru, mengevaluasi dunia pendidikan di Keerom termasuk bagaimana ASN Keerom yang ada di dunia pendidikan baik guru di tingkat TK, SD, SMP maupun SMA yang tahun ini akan kembali ke kabupaten,ungkapnya kepada media.

Halaman:

Editor: Arief Nugroho

Sumber: Arief Nugroho

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Bupati Keerom Hadiri HUT Kampung Yaturaharja

Senin, 3 Oktober 2022 | 17:47 WIB

DMI Keerom Gelar Raker Untuk Benahi Organisasi

Senin, 3 Oktober 2022 | 09:13 WIB

Rumah Warga Kampung Warbo di Keerom Ludes Terbakar

Jumat, 30 September 2022 | 05:44 WIB

Sebanyak 10 Sekolah Ikuti Pementasan GSMS Tahun 2022

Rabu, 21 September 2022 | 21:22 WIB

Bupati Keerom Sidak ke Puskesmas Arso Barat

Selasa, 20 September 2022 | 21:13 WIB

Pelaksanaan FSBI Tahun 2022 Dinilai Sukses

Senin, 19 September 2022 | 07:24 WIB

Pemilihan Cepat Ketua Krang Taruna Arsopura

Senin, 12 September 2022 | 20:39 WIB

Sanitasi Aman, Investasi Masa Depan'

Kamis, 8 September 2022 | 10:30 WIB
X