• Senin, 5 Desember 2022

Terimakasih Bupati Keerom, Piter Gusbager Sudah Meninjau Pembangunan Gereja GKI Galilea Yaturaharja Arso

- Senin, 7 November 2022 | 06:23 WIB
Bupati Keerom, Piter Gusbager (baju putih), saat meninjau dan didampingi panitia pembangunan gedung Gereja Kristen Injili (GKI) Jemaat Galilea Yaturaharja Arsi X Klasis Keeorm. (Foto Pdt. Manufandu)
Bupati Keerom, Piter Gusbager (baju putih), saat meninjau dan didampingi panitia pembangunan gedung Gereja Kristen Injili (GKI) Jemaat Galilea Yaturaharja Arsi X Klasis Keeorm. (Foto Pdt. Manufandu)

KEEROM (LINTAS PAPUA)  - Demikian ungkapan yang menjadi perasaan bahagia kepada Pemimpin Tapal Batas, Bupati Keerom, Piter Gusbager, saat meninjau pembangunan gedung Gereja Kristen Injili (GKI) Jemaat Galilea Yaturaharja Arsi X Klasis Keeorm.

Hal ini disampaokan Pdt. Manufandu, dalam sebuah laman facebook yang sertao dengan video dan foto - foto yang memperlihatkan kehadrian orang nomor satu Kabupaten Keerom ini.

"Terima Kasih Atas Kunjungan Bupati Keerom, Piter Gusbager dalam rangka meninjau pekerjaan penyelesaian dan persiapan Peresmian Gereja GKI Galilea Yaturaharja Arso X Klasis Keerom Pada Tanggal 20 November 2022, Tuhan Yesus Memberkati Bapak Bupati dalam memimpin Kabupaten Keerom," tulis Pdt. Manufandu, dalam akun facebooknya, pada tanggal 29 Oktober 2022.

Hal ini mengundang adanya komentar dan dukungan dari warga jemaat serta doa - doa yang dinaikan untuk keberadaan pemimpin daerah yang peduli dengan warga gereja.

"Tuhan Yesus berkati Bapa Bupati bersama Papen, majelis, warga jemaat dan Panitia," tulis Pdt. Richard Olua, dalam komentarnya dalam postingan facebook Pdt. Manufandu.

Bupati Keerom, Piter Gusbager, saat meninjau pembangunan rumah Tuhan di Arso. (Foto Pdt. Manufandu)

Baca Juga: Renungan Kristen : Tidak Ada yang Kebetulan, Karena Allah Peduli dan Mengasihi Kita

Sebelumnya, terkait kepedulian kepada warga gereja, menandai segera berakhirnya masa pengabdian Badan Pekerja Klasis GKI Kabupaten Keerom tahun 2018-2022, maka BP Klasis bersama 276 peserta dari gereja-gereja dibawah klasis menggelar Sidang IV Klasis GKI Keerom.


Kegiatan pembukaan sidang Klasis dilaksanakan di Gereja GKI Jemaat Eklesia, Kampung Dukwia, Arso VIII, pada Kamis (13/10/22).

Halaman:

Editor: Eveerth Joumilena

Tags

Artikel Terkait

Terkini

UMKM di Keerom Didorong Agar Miliki Legalitas Usaha

Senin, 28 November 2022 | 11:47 WIB

Pemkab dan DPRD Keerom Mulai Bahas RAPBD 2023

Jumat, 25 November 2022 | 20:19 WIB

Keerom Segera Miliki Tugu Lingkaran Yi Matahari Terbit

Minggu, 20 November 2022 | 16:08 WIB
X