• Senin, 5 Desember 2022

Kyai Mahfud Mudhor Kembali Diberi Amanah Memimpin MUI Masa Khidmat 2022-2027

- Selasa, 15 November 2022 | 08:46 WIB
Wakil Bupati Keerom, Drs. H. Wahfir Kosasih, SH, MH, MSi, memimpin acara penutupan Musda IV MUI Kabupaten Keerom di Gedung Pramuka, Arso Swakarsa, semalam (10/11/22).  (Arief Nugroho / lintaspapua.com)
Wakil Bupati Keerom, Drs. H. Wahfir Kosasih, SH, MH, MSi, memimpin acara penutupan Musda IV MUI Kabupaten Keerom di Gedung Pramuka, Arso Swakarsa, semalam (10/11/22). (Arief Nugroho / lintaspapua.com)

Wakil Bupati  Keerom Pimpin Acara Penutupan Musda MUI ke-IV.

KEEROM ( LINTAS  PAPUA) – Wakil Bupati Keerom, Drs. H. Wahfir Kosasih, SH, MH, MSi, memimpin acara penutupan Musda IV MUI Kabupaten Keerom di Gedung Pramuka, Arso Swakarsa, semalam (10/11/22).

Pada musda kali ini, Kyai Mahfud Mudhor kembali diberi amanah untuk memimpin MUI Keerom masa khidmat 2022-2027.

Pada Musda kali ini melalui serangkaian proses sidang pleno yang dipimpin Steering Comitte, dengan Ketua, K. Moh. Dimyati SPd.I, MPd, dan rapat formatur, akhirnya, Kyai Mahfud Mudhor diminta untuk mengemban amanah memimpin kembali Dewan Pimpinan MUI Keerom masa khidmat 2022-2027.

Turut hadir dan mendampingi proses dan berjalannya Musda hingga penutupan, Ketua Bidang Fatwa MUI Papua, Dr. Moh. Wahid. Jalannya Musda pun berlangsung baik, khidmat dan dalam suasana demokratis yang baik.

Saat penutupan kegiatan. Hadir juga diacara penutupan para pimpinan lembaga, ormas dan tokoh alim-ulama se-Kabupaten Keerom. (Arief Nugroho / lintaspapua.com)

Hadir juga diacara penutupan para pimpinan lembaga, ormas dan tokoh alim-ulama se-Kabupaten Keerom.

Pada sambutan penutupan, Wakil Bupati mengemukakan bahwa Musda MUI kali ini yang bertepatan dengan peringatan Hari Pahlawan tahun 2022, diharapkan bisa memberikan semangat kepada MUI untuk berjuang bersama dalam memajukan organisasi dan pembangunan spiritual umat islam di Kabupaten Keerom.

"Kalau kita telusuri sejarah, MUI termasuk orgasasi keagamaan yang paling unik, baik dari segi kelahirannya maupun dalam kiprahnya. Dalam perjalanannya, MUI memiliki peran penting dan strategis terhadap kebijakan dan strategi umat Islam di Indonesia secara keseluruhan termasuk di Keerom. Bagaimana MUI bukan sekadar organisasi kebanggaan dan represetasi islam, tetapi lebih dari itu berkontribusi pada pembangunan spiritual,"ujarnya.

Halaman:

Editor: Eveerth Joumilena

Tags

Terkini

UMKM di Keerom Didorong Agar Miliki Legalitas Usaha

Senin, 28 November 2022 | 11:47 WIB

Pemkab dan DPRD Keerom Mulai Bahas RAPBD 2023

Jumat, 25 November 2022 | 20:19 WIB

Keerom Segera Miliki Tugu Lingkaran Yi Matahari Terbit

Minggu, 20 November 2022 | 16:08 WIB
X