• Selasa, 29 November 2022

Keerom Segera Miliki Tugu Lingkaran Yi Matahari Terbit

- Minggu, 20 November 2022 | 16:08 WIB
Bupati Keerom, Piter Gusbager, SHut, MUP, memimpin kegiatan peletakkan batu pertama tugu Yi Matahari Terbit yang mengambi lokasi di perempatan atau lingkaran Arso Swakarsa, pada Jumat (18/11/22) kemarin. (Arief Nugroho  / lintaspapua.com)
Bupati Keerom, Piter Gusbager, SHut, MUP, memimpin kegiatan peletakkan batu pertama tugu Yi Matahari Terbit yang mengambi lokasi di perempatan atau lingkaran Arso Swakarsa, pada Jumat (18/11/22) kemarin. (Arief Nugroho / lintaspapua.com)

Bupati Keerom Letakkan Batu Pertama Pembangunannya di Perempatan Arso Swakarsa.

KEEROM (LINTAS PAPUA) - Sebagai salah satu kabupaten yang sedang bertumbuh dan gencar melakukan pembangunan sesuai motto bupatinya yaitu Perubahan. Kabupaten terus berbenah, baik dari kegiatan non fisik maupun fisik, kali ini salah satunya adalah pembangunan tugu lingkaran Yi Matahari Terbit.

Bupati Keerom, Piter Gusbager, SHut, MUP, memimpin kegiatan peletakkan batu pertama tugu Yi Matahari Terbit yang mengambi lokasi di perempatan atau lingkaran Arso Swakarsa, pada Jumat (18/11/22) kemarin.

Baca Juga: Ajak Sekolah Berprestasi, Bupati Keerom, Piter Gusbager Hadiri HUT ke-39 SMP Negeri 1 Arso

Acara peletakkan batu pertama ini diawali dengan ibadah pemberkatan oleh Pastor Dekan, Dekenat Keerom, Pastor Kris Bidi, SVD dan dilanjutkan peletakkan batu pertama secara simbolis oleh Bupati Keerom, Piter Gusbager, SHut, MUP, diikuti AKBP. Christian Aer, SH, SIK (Kapolres Keerom), Mayor Inf Sardiana (Danramil Arso) mewakili Dandim 1701-Jpr, Trisiswanda Indra N, SPt, MSi (Sekda Keerom), Pdt. Criss Abaa STh, M.Teol (Ketua Klasis GKI Keerom) dan Mustaga, Sag (Kepala Kampung Asyaman), dan tamu undangan lainnya.

Acara peletakkan batu pertama ini diawali dengan ibadah pemberkatan oleh Pastor Dekan, Dekenat Keerom, Pastor Kris Bidi, SVD dan dilanjutkan peletakkan batu pertama secara simbolis oleh Bupati Keerom, Piter Gusbager, SHut, MUP,. (Arief Nugroho / lintaspapua.com)

Bupati Keerom, Piter Gusbager, SHut, MUP, memimpin kegiatan peletakkan batu pertama tugu Yi Matahari Terbit yang mengambi lokasi di perempatan atau lingkaran Arso Swakarsa, pada Jumat (18/11/22) kemarin. (Arief / lintaspapua.com)

Bupati Keerom kepada media usai kegiatan mengemukakan bahwa Arso Swakarsa merupakan bagian dari pertumbuhan yang menjadi episentrum kegiatan masyarakat Keerom, sehingga keberadaan tugu adalah sebagai perekat hubungan antara bangunan jalan yang juga menjadi landmark, sebagaimana tugu di daerah lain yang menjadi landmark di kota atau daerah itu masing-masing.

Baca Juga: Terimakasih Bupati Keerom, Piter Gusbager Sudah Meninjau Pembangunan Gereja GKI Galilea Yaturaharja Arso

Halaman:

Editor: Eveerth Joumilena

Tags

Artikel Terkait

Terkini

UMKM di Keerom Didorong Agar Miliki Legalitas Usaha

Senin, 28 November 2022 | 11:47 WIB

Pemkab dan DPRD Keerom Mulai Bahas RAPBD 2023

Jumat, 25 November 2022 | 20:19 WIB

Keerom Segera Miliki Tugu Lingkaran Yi Matahari Terbit

Minggu, 20 November 2022 | 16:08 WIB

Polres Keerom Segera Miliki Lapas Khusus Miras

Senin, 14 November 2022 | 10:55 WIB

Remaja Masjid di Keerom Bentuk Prima DMI Keerom

Senin, 14 November 2022 | 10:39 WIB
X