• Selasa, 29 November 2022

Keerom Harus Bangkit dan Berubah, Inilah Pesan Bupati Piter Gusbager kepada Para Kadistrik dan Kepala Kampung

- Minggu, 20 November 2022 | 16:41 WIB
Bupati Keerom, Piter Gusbager, SHut, MUP, menyampaikan arahan umum kepada para kepala kampung dan kadistrik se-Kabupaten Keerom. Kegiatan dilaksanakan di Gedung Pramuka, Arso Swakarsa, pada Sabtu (19/11/22) tadi. (Arief Nugroho  / lintaspapua.com)
Bupati Keerom, Piter Gusbager, SHut, MUP, menyampaikan arahan umum kepada para kepala kampung dan kadistrik se-Kabupaten Keerom. Kegiatan dilaksanakan di Gedung Pramuka, Arso Swakarsa, pada Sabtu (19/11/22) tadi. (Arief Nugroho / lintaspapua.com)

Keerom Harus Bangkit dan Berubah, dan itu Butuh Inovasi.

KEEROM  (LINTAS PAPUA) - Bupati Keerom, Piter Gusbager, SHut, MUP, menyampaikan arahan umum kepada para kepala kampung dan kadistrik se-Kabupaten Keerom.

Kegiatan dilaksanakan di Gedung Pramuka, Arso Swakarsa, pada Sabtu (19/11/22) tadi.

Pada kesempatan ini, Bupati Keerom didampingi Sekda Keerom, Trisiswanda Indra N, SPt, MSi dan jajaran Bagian Tata Pemerintahan. Disisi lain, sebanyak 11 Kadistrik semuanya hadir, sementara hampir 70 kepala kampung hadir dari 91 kampung yang ada di Kabupaten Keerom.

Baca Juga: Keerom Segera Miliki Tugu Lingkaran Yi Matahari Terbit

Bupati dalam arahan umum menyampaikan tentang kondisi umum Kabupaten Keerom dan situasi terkini di Kabupaten Keerom termasuk dengan masalah-masalahnya. Diantaranya tentang kemiskinan, stunting dan masalah-masalah yang dihadapi masyarakat saat ini. Bupati mengemukakan untuk mengatasi masalah-masalah yang ada, para kepala kampung dan distrik harus melakukan inovasi.

Bupati Keerom, Piter Gusbager, SHut, MUP, menyampaikan arahan umum kepada para kepala kampung dan kadistrik se-Kabupaten Keerom. (Arief Nugroho / lintaspapua.com)

"Kenapa keerom harus bangkit, karena hanya dengan bangkit keerom bisa berubah, keerom bisa bermartabat dan pembangunan bisa berkelanjutan. Tapi untuk bangkit itu butuh inovasi, maka kepala distrik dan kepala kampung harus berinovasi, manfaatkan semua potensi yang ada di kampung, anak-anak muda kini banyak yang bisa berinovasi manfaatkan, contohnya kesulitan pupuk maka ada anak-anak muda yang berinovasi menciptakan pupuk organik seperti anak-anak muda di Arso II yang tak lama lagi saya akan kunjungi hal ini dan inovasi seperti ini yang perlu kita apresiasi dan kita dorong lagi,"ungkapnya.

Baca Juga: DLHK Papua Dibawa Pimpinan Jan Jap Ormuseray Peduli Korban Kebakaran Pasar Inpres Dok IX

Halaman:

Editor: Eveerth Joumilena

Tags

Artikel Terkait

Terkini

UMKM di Keerom Didorong Agar Miliki Legalitas Usaha

Senin, 28 November 2022 | 11:47 WIB

Pemkab dan DPRD Keerom Mulai Bahas RAPBD 2023

Jumat, 25 November 2022 | 20:19 WIB

Keerom Segera Miliki Tugu Lingkaran Yi Matahari Terbit

Minggu, 20 November 2022 | 16:08 WIB

Polres Keerom Segera Miliki Lapas Khusus Miras

Senin, 14 November 2022 | 10:55 WIB

Remaja Masjid di Keerom Bentuk Prima DMI Keerom

Senin, 14 November 2022 | 10:39 WIB
X