• Senin, 5 Desember 2022

Ribuan Warga Keerom Saksikan Panggung Hiburan Penutupan Festival Budaya Keerom

- Jumat, 25 November 2022 | 20:31 WIB
Ribuan warga Keerom hadir dan menyaksikan acara penutupan Festival Budaya Keerom (FBK) VII tahun 2022 yang dilaksanakan di Lapangan Sepakbola Asyaman pada Kamis Sore (24/11/22). (Arief Nugroho / lintaspapua.com)
Ribuan warga Keerom hadir dan menyaksikan acara penutupan Festival Budaya Keerom (FBK) VII tahun 2022 yang dilaksanakan di Lapangan Sepakbola Asyaman pada Kamis Sore (24/11/22). (Arief Nugroho / lintaspapua.com)

Sekda Keerom : FBK Mendatang Akan Diselenggarakan Lebih Meriah Lagi.

KEEROM  (LINTAS PAPUA) -- Ribuan warga Keerom hadir dan menyaksikan acara penutupan Festival Budaya Keerom (FBK) VII tahun 2022 yang dilaksanakan di Lapangan Sepakbola Asyaman pada Kamis Sore (24/11/22).

Warga yang hadir ini berasal dari beberapa kampung dan distrik terdekat hingga terjauh yang datang dari Molof dan sekitarnya.

Bupati Keerom, Piter Gusbager, SHut, MUP, yang diwakili oleh Sekda Keerom, Trisiswanda Indra N, SPt, memimpin acara penutupan. Hadir juga Edi Buntan (asisten II Setda), Kanesius Kango (Waket I DPRD Keerom), AKBP. Christian Aer, SH, SIK (Kapolres Keerom) dan tamu undangan lainnya.

Pada acara penutupan, para peserta, stand UMKM dan masyarakat pengunjung pun mendapatkan hadiah. Untuk peserta mendapatkan uang pembinaan masing-masing sanggar sebesar Rp. 10 juta, sedangkan stand UMKM dan pengunjung mendapatkan hadiah undian dan hadiah langsung untuk stand-stand terbaik.

Sekda Keerom disela-sela acara penutupan, kepada wartawan mengemukakan rasa syukur karena kegiatan FBK yang digelar selama 3 hari bisa berjalan dengan baik dan lancar.

"/Atas terlaksananya FBK ini dengan baik, Bupati menyampaikan apresiasi sebesar-besarnya kepada seluruh sanggar tari masyarakat adat Keerom dan Nusantara serta seluruh pihak yang terlibat pada acara ini,"ujarnya..

Sekda Keerom saat diwawancara. (Arief Nugroho / lintaspapua.com)

Ia juga mengemukakan atas apa yang terlaksana ini maka akan dilakukan evaluasi, mana yang ada kekurangan akan diperbaiki dan yang bagus akan dipertahankan.

Halaman:

Editor: Eveerth Joumilena

Tags

Terkini

UMKM di Keerom Didorong Agar Miliki Legalitas Usaha

Senin, 28 November 2022 | 11:47 WIB

Pemkab dan DPRD Keerom Mulai Bahas RAPBD 2023

Jumat, 25 November 2022 | 20:19 WIB

Keerom Segera Miliki Tugu Lingkaran Yi Matahari Terbit

Minggu, 20 November 2022 | 16:08 WIB
X