Tumbangkan PSIS 2 - 0 di Stadion klabat Manado, Pelatih Persipura JFT : Serasa di Papua

- Senin, 2 Maret 2020 | 08:40 WIB
ASLII
ASLII

JAYAPURA (LINTAS PAPUA) - Persipura Jayapura tumbangkan PSIS Semarang 2-0 dalam pertandingan liga I Indonesia musim 2020 di Stadion Klabat, Manado, Minggu, (1/3/2020).

-
-
-
-


Dua gol Persipura di cetak Boaz Solossa menit 57 dan digandakan oleh Gunansar Mandowen pada menit ke 88.

Mendapat angka penuh kontra PSIS, pelatih Persipura Jaksen F Tiago memuji para pemain dan para suporter yang luar biasa memberi dukungan kepada anak asuhnya selama 90 menit bertanding.

"Saya tidak lupa masyarakat Manado dan Papua yang hadir di sini memberikan dukungan yang luar biasa sehingga kita merasa seolah-olah ini ada di Papua," kata Jacksen usai laga.

"Jujur saya merasa seperti di rumah kita sendiri, anak-anak (pemain Persipura) bisa mengeluarkan kemampuan terbaik mereka, semua yang terlibat dalam proses itu saya mengucapkan terima kasih, semoga ini menjadi sebuah awal yang baik buat Persipura," ujarnya.

Sang arsitek asal Brazil itu mengakui, jika dalam laga melawan PSIS ada beberapa masalah terutama di babak pertama, sehingga dirinya harus melakukan pergantian di babak ke dua pada sektor tengah.

"Pada sektor tengah aliran bola tidak berjalan sesuai dengan yang direncanakan, untuk itu saya melakukan pergantian dua kali pada lini tengah, puji Tuhan di babak ke dua kita bisa mengatasi hal itu," jelas JFT sapaan akrabnya.

Dirinya mengungkapkan, butuh beberapa pertandingan lagi untuk bisa menemukan performance terbaik tim. "Selama uji coba kita baru melawan tim liga I, dua tim dan ini kali yang ketiga, sehingga kita belum bisa menguji secara penuh beberapa aspek dalam permainan" katanya.

Sementara pujian kepada suporter juga di lontarkan penjaga gawang Dede Sulaiman kepada masyarakat Manado. "Terima kasih, kemengangan ini merupakan kerja sama tim juga kebersamaan kita semua," Kata Dede singkat. (Gracio)

Editor: ADMIN WEB

Tags

Terkini

X