• Rabu, 5 Oktober 2022

Persipura Bertekad Ambil Poin di Kandang Sulut United

- Sabtu, 10 September 2022 | 11:45 WIB
Official Treaning tim Persipura di Stadion Klabat Manado, Jumat 09 September 2022. (Silas Ramandey )
Official Treaning tim Persipura di Stadion Klabat Manado, Jumat 09 September 2022. (Silas Ramandey )

MANADO (LINTAS PAPUA) - Tim Persipura Jayapura akan memainkan laga tandang mereka menantang tim tuan rumah Sulut United, Sabtu 10 September 2022 (Hari Ini) di Stadion Klabat, Manado.

Dalam keteragan pers H-1 jelang pertandingan pelatih kepala Persipura yakni Ricky Nelson menyebutkan anak asuhnya siap merebut poin penuh dari tim tuan rumah.

Sampai saat ini 24 pemain yang diboyong selama tur partai tandang tim Mutiara Hitam kali ini masih dalam kondisi baik.

"Senang sekali saya bisa kembali ke Manado. Perjalanan panjang dari Jayapura, kemudian ke Balikpapan dan ke Manado membuat pemain ada yang kurang fit, namun kami akan lihat kondisi terakhir besok. Mudah-muadahan mereka bisa siap bermain," ujarnya.

Meski mengetahui kekuatan Sulut United, Ricky Nelson menilai ada sejumlah perubahan komposisi pemain yang dilakukan tim tuan rumah. Ada sejumlah mantan pemain Liga 1 yang berpengalaman, sehigga perlu diantisipasi oleh skuad Mutiara Hitam.

(Silas Ramandey)

Sulut telah berubah, ada beberapa pemain mantan Liga 1 dengan pengalaman yang bagus. Saya sudah ingatkan pemain kami agar tidak menganggap remeh karena mereka akan berjuang meraih kemenangan," sambung Ricky Nelson.

Manajer Persipura Yan Permenas Mandenas sependapat dengan pelatih Ricky Nelson. Manajer yang juga anggota Komisi I DPR RI itu berharap para pemain bermain sesuai dengan ciri khas Persipura. Karakter bermain bola pendek serta menekan bahkan mengusai bola wajib di lakukan.

" Kita harus tampil menekan lawan. Penguasaan bola harus milik kita. Dan ketajaman lini depan harus lebih maksimal," ucapnya.

Halaman:

Editor: Eveerth Joumilena

Sumber: Silas Ramandey

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Benny Wahyudi : Persipura Masih Seperti yang Dulu

Senin, 19 September 2022 | 14:32 WIB

Berakhir Ricuh Laga Derby Papua, PSBS Biak vs Persewar

Senin, 19 September 2022 | 08:20 WIB
X