• Rabu, 5 Oktober 2022

Kemenangan Sudah Menjadi Harga Mati untuk Persipura di Laga Home

- Jumat, 16 September 2022 | 15:47 WIB
Latihan tim Persipura Jayapura di Stadion Lukas Enembe, Kampung Harapan, Sentani Timur, Kabupaten Jayapura, Kamis 15 September 2022 sore tadi. (DOK LINTAS PAPUA) (Silas Ramandey)
Latihan tim Persipura Jayapura di Stadion Lukas Enembe, Kampung Harapan, Sentani Timur, Kabupaten Jayapura, Kamis 15 September 2022 sore tadi. (DOK LINTAS PAPUA) (Silas Ramandey)

SENTANI (LINTAS PAPUA) - Tim Persipura Jayapura saat ini telah mantapkan persiapan mereka dibawah arahan pelatih kepala Ricky Nelson jelang menjamu tim tamu Deltras Sidoarjo Minggu mendatang di Stadion Lukas Enembe, Sentani, Kabupaten Jayapura sebagai pertandingan kandang.

Pada persiapan (latihan) Ian Louis Kabes dan kawan -kawan, Kamis 15 September di markasnya Stadion Lukas Enembe sore tadi.

Nampak Ricky Nelson terus mempertajam Ball Possession anak asuhnya sebagai kekuatan pasukan Merah Hitam selama ini dengan game pendek.

(Silas Ramandey)

"Latihan tadi kita terus mempertajam kemampuan anak-anak karena selama ini kita tahu bahwa pemain kita punya kemampuan dari ball possession bola. Dan itu menjadi kekuatan kita sambil tetap juga kita melihat kemampuan lawan seperti apa", ungkapnya

Terkait beberapa pemain yang sebelumnya mengalami ganguan kesehatan atau sakit seperti Patrich Wanggai terlihat sudah bugar dan kembali ikut latihan tim Persipura seperti biasa.

(Silas Ramandey)

"Kondisi pemain baik, beberapa pemain yang sakit minggu lalu sudah jauh lebih baik dan hari ini (kamis) saya lihat sudah lebih bugar. Muda- mudahan ini terjaga sampai dua hari kedepan, jadi bisa maksimal di pertandingan nanti", terang Ricky Nelson.

Sang pelatih kepala juga tegaskan bahwa tim Persipura Jayapura disetiap pertandingan yang dilakoni oleh anak asuhnya tetap menargetkan tiga poin baik itu laga away apalagi pertandingan home.

Halaman:

Editor: Eveerth Joumilena

Sumber: Silas Ramandey

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Benny Wahyudi : Persipura Masih Seperti yang Dulu

Senin, 19 September 2022 | 14:32 WIB

Berakhir Ricuh Laga Derby Papua, PSBS Biak vs Persewar

Senin, 19 September 2022 | 08:20 WIB
X