• Rabu, 5 Oktober 2022

Sansan Semakin Nyetel dengan Permainan Persipura, Ricky Nelson : Kita Punya 2 Striker yang Bagus

- Jumat, 16 September 2022 | 15:52 WIB
Sansan Fauzi, striker Persipura Jayapura ketika latihan bersama rekan -rekanya di Stadion Lukas Enembe, Sentani, Kabupaten Jayapura, Kamis 15 September 2022 dok (LINTAS PAPUA) (Silas Ramandey)
Sansan Fauzi, striker Persipura Jayapura ketika latihan bersama rekan -rekanya di Stadion Lukas Enembe, Sentani, Kabupaten Jayapura, Kamis 15 September 2022 dok (LINTAS PAPUA) (Silas Ramandey)

SENTANI (LINTAS PAPUA) - Penyerang tim Persipura Jayapura, Sansan Fauzi telah kembali menunjukan kualitasnya dengan berhasil menyumbang satu gol untuk Persipura ketika Ian Louis Kabes dan kawan -kawan (dkk) menantang Sulut Unitet yang lalu.

Dengan kemenangan 2-1 untuk Persipura pada lanjutan kompetisi Liga 2 2022-2023 pekan ketiga.

Sansan yang dipercayakan mengisi lini depan tim Mutiara Hitam bekerjasama dengan Ramai Rumakiek dan Gunansar Mandowen sebenarnya mencetak dua gol, namun gol kedua dari mantan striker RANS Nusantara FC itu tidak disahkan oleh wasit.

Karena dianggap Sansan sudah berada dalam posisi offside.

(Silas Ramandey)

Ricky Nelson selaku pelatih kepala Persipura Jayapura mengakui bahwa dengan kehadiran Sansan bersama Persipura cukup membantunya dalam menentukan skema permainan timnya dengan punya banyak pilihan dilini depan.

"Kita punya dua striker yang bagus, memang waktu lawan Balikpapan Patrich Wanggai tidak maksimal karena dia sakit. Tapi masih ada Sansan dan sekarang Patrich sudah sehat dan sudah ikut latihan", ungkap Ricky Nelson, Kamis 15 September 2022 usai latihan Persipura di Stadion Lukas Enembe, Sentani, Kabupaten Jayapura.

Jadi saya fikir, saya masih punya pilihan peluang untuk melihat striker kita. Karena lawan Deltras Sidoarjo ini pertandingan kandang kita harus benar -benar agresif bermain", tambahnya lagi.

Ricky Nelson juga katakan bahwa Sansan Fauzi memang di tiga pertandingan sebelumnya dia termasuk pemain pilihan utama dalam skema permainan Persipura seperti yang sudah terbukti saat lawan Sulut United.

Halaman:

Editor: Eveerth Joumilena

Sumber: Silas Ramandey

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Benny Wahyudi : Persipura Masih Seperti yang Dulu

Senin, 19 September 2022 | 14:32 WIB

Berakhir Ricuh Laga Derby Papua, PSBS Biak vs Persewar

Senin, 19 September 2022 | 08:20 WIB
X