• Rabu, 5 Oktober 2022

PSBS Biak Unggul Statistik atas Persewar, Ega : Yang Paling Penting Pemain Bekerja Keras

- Sabtu, 17 September 2022 | 23:25 WIB
Pelatih PSBS Biak, Ega Raka Galih (tengah) didampingi pemain Patrias Rumere yang juga selaku Captain tim PSBS (Silas Ramandey)
Pelatih PSBS Biak, Ega Raka Galih (tengah) didampingi pemain Patrias Rumere yang juga selaku Captain tim PSBS (Silas Ramandey)

BIAK (LINTAS PAPUA) - Tim PSBS Biak akan kembali memainkan pertandingan kandang (Home) mereka menjamu Persewar Waropen pada lanjutan kompetisi Liga 2 2022-2023, Minggu besok di Stadion Cenderawasih, Kota Biak, Papua.

Dalam persiapan tim tuan rumah sendiri menurut pelatih kepala PSBS Biak yakni Ega Raka Galih katakan bahwa timnya sudah mempersiapkan diri dengan beberapa evaluasi dan juga taktikal jelang melawan anak asuh Eduard Ivakdalam Persewar Waropen besok nanti.

"Kita sudah mempersiapkan diri beberapa hari ini usai menang lawan Deltras. Kita juga telah mengevaluasi beberapa kekurangan dan telah siapkan simulasi taktikal untuk menghadapi Persewar", ungkap Raka Galih, Jumat 17 September 2022 pada sesi pre match pres conferance PSBS H-1 jelang pertandingan besok.

Pada intinya pemain dalam kondisi sehat semua siap bertanding di pertandingan besok menangkan pertandingan", tambah Ega lagi.

(Silas Ramandey)

Lebih lanjut kaptain tim PSBS Biak Patrias Rumere menambahkan bahwa dirinya beserta rekan -rekanya sudah sangat siap mempertahankan hasil positif mereka di laga kandang.

"Kita tetap mempertahankan hasil positif di laga kandang, kemarin kita menang lawan Deltras walau dengan skor 1-0 lewat kotak finalti namun sudah ada banyak evaluasi dari pelatih", kata Patrias Rumere.

Terkait statistik pertemuan kedua tim dalam laga bertajuk derby "Saireri" ini PSBS Biak lebih unggul dengan tiga kali menang dan sekali imbang atas Persewar.

Namun Ega tegaskan hal itu sebatas statistik pertemuan kedua tim. Namun yang terpenting ialah bagimana anak didiknya harus lebih bekerja keras lagi demi tiga poin penuh lawan Persewar.

Halaman:

Editor: Eveerth Joumilena

Sumber: Silas Ramandey

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Benny Wahyudi : Persipura Masih Seperti yang Dulu

Senin, 19 September 2022 | 14:32 WIB

Berakhir Ricuh Laga Derby Papua, PSBS Biak vs Persewar

Senin, 19 September 2022 | 08:20 WIB
X