• Minggu, 2 Oktober 2022

Benny Wahyudi : Persipura Masih Seperti yang Dulu

- Senin, 19 September 2022 | 14:32 WIB
Captain Deltras Sidoarjo, Benny Wahyudi memimpin rekan -rekanya bersalaman bersama pemain, pelatih, dan official Persipura uasi pertandingan. (Silas Ramandey/Lintas Papua)
Captain Deltras Sidoarjo, Benny Wahyudi memimpin rekan -rekanya bersalaman bersama pemain, pelatih, dan official Persipura uasi pertandingan. (Silas Ramandey/Lintas Papua)

SENTANI (LINTAS PAPUA) - Captain kedua tim Deltras Sidoarjo yakni Benny Wahyudi merasa bahwa dari pertandingan kemarin, Minggu 18 September 2022 Deltras menantang tim Mutiara Hitam yang berakhir dengan skor 1-0 untuk kemenangan Persipura di Stadion Lukas Enembe, Sentani, Kabupaten Jayapura, lanjutan liga 2 2022-2023.

Tim Persipura Jayapura belum berubah dari segi permainan. Yang mana Ian Louis Kabes dan kawan -kawan masih mempertahankan ciri khas permainan mereka seperti yang dulu walau memang terdapat pemain -pemain muda yang baru.

"Saya fikir pertandingan sore ini cukup menarik, kita berhasil mengimbangi Persipura walau kita kalah dengan skor tipis", ungkap Benny Wahyudi ketika dirinya beri keterangan kepada awak media pada sesi jumpa pers mendampingi Ibnu Graha usai pertandingan.

Dari segi permainan Persipura ciri khasnya belum berubah, masih tetap Persipura yang dulu. Walau pemainya banyak talenta -talenta muda yang dipimpin senior -senior Persipura saat ini", jelas Benny Wahyudi.

Suasana saat Tim Mutiara Hitam atau yang biasa dikenal tim sepakbola Persipura memenangkan pertandingan di Stadion Lukas Enembe, Sentani, Kabupaten Jayapura, lanjutan liga 2 2022-2023. (Silas Ramandey/Lintas Papua)

Sementara itu pelatih Deltras Sidoarjo, Ibnu Graha mengucapkan selamat kepada Persipura yang sudah memenangkan pertandingan.

Selain itu dirinya juga mengakui meminta maaf kepada suporter dan masyarakat Sidoarjo timnya tidak bawa pulang oleh -oleh dalam tur mereka ke Papua menantang PSBS Biak dan Persipura Jayapura.

"Selamat untuk Persipura, kita ke papua tidak bawa oleh -oleh (poin) , ke biak dan Jayapura ini kosong. Jadi pulang kita akan evaluasi tim ini dari segi finishing", ujarnya.

Walau kalah dari tim Persipura Jayapura, Ibnu Graha tetap kagum kepada pemainya yang bisa mengimbangi permainan Persipura secara terbuka.

Halaman:

Editor: Eveerth Joumilena

Sumber: Silas Ramandey

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Benny Wahyudi : Persipura Masih Seperti yang Dulu

Senin, 19 September 2022 | 14:32 WIB

Berakhir Ricuh Laga Derby Papua, PSBS Biak vs Persewar

Senin, 19 September 2022 | 08:20 WIB

Persipura Bertekad Ambil Poin di Kandang Sulut United

Sabtu, 10 September 2022 | 11:45 WIB
X