• Senin, 5 Desember 2022

Persipura vs Putra Delta Sidoarjo, Bagi Brian Fatari adalah Laga Final

- Selasa, 27 September 2022 | 22:36 WIB
Brian Fatari, saat latihan di Lapangan Stadion Lukas Enembe. (Silas Ramandey / lintaspapua.com)
Brian Fatari, saat latihan di Lapangan Stadion Lukas Enembe. (Silas Ramandey / lintaspapua.com)

SENTANI (LINTAS PAPUA) - Lanjutan kompetisi liga 2 2022-2023 pekan kelima grup Wilayah Timur akan mempertemukan pemuncak klasemen yakni Persipura Jayapura menjamu tamunnya Putra Delta Sidoarjo (PDS), Selasa 27 September 2022 di Stadion Lukas Enembe, Kampung Harapan, Sentani, Kabupaten Jayapura.

Baca Juga: BRIN Kelola SDKI 2022, Kota Jayapura dijadikan salah satu lokasi Training Center

Laga ini bagi Stoper muda Persipura, Brian Fatari sangatlah penting untuk dia bersama rekan -rekanya guna amankan puncak klasemen dengan catatan harus meraih tiga poin penuh atas tim tamu dengan sebuah kemenangan.

Sehingga Brian Fatari bertekad berjuang habis-habisan mengawal lini belakang tim berjuluk Mutiara Hitam itu dari kebobolan.

"Saya akan berusaha semaksimal mungkin mengawal pertahanan kita (Persipura) agar tidak kebobolan. Biar kita bisa dapatkan tiga poin dengan kemenangan", ungkap Brian kepada media ini, Senin 26 September 2022, usai ujicoba lapangan dari tim Persipura di Stadion Lukas Enembe.

Lebih lanjut, kaka kandung dari gelandang Persija Jakarta Braif Fatari tersebut ini mengaku sudah sangat siap berlaga melawan PDS dengan bermodal persiapan yang sudah mereka lakukan jelang pertandingan.

Dan pertandingan kandang (home) untuk tim Persipura Jayapura ini adalah final untuk Brian Fatari.

"Persiapan dari kami pemain semua sudah sangat siap untuk melakoni laga melawan Putra Delta Sidoarjo. Kita tidak akan anggap remeh lawan dan bagi kami pertandingan ini adalah final untuk Persipura", jelasnya.

Kalau bisa, kita cetak gol lebih dari satu", tutup Brian Fatari.(SR)

Halaman:

Editor: Eveerth Joumilena

Sumber: Silas Ramandey

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Tim - Tim Asia Mendominasi Piala Dunia 2022

Sabtu, 26 November 2022 | 20:00 WIB

Pengurus Fans Argentina Jayapura Resmi Terbentuk

Selasa, 15 November 2022 | 21:08 WIB
X