• Senin, 5 Desember 2022

Pelatih Persipura Jayapura, Ricky Nelson Antisipasi Kebangkitan Putra Delta Sidoarjo

- Selasa, 27 September 2022 | 22:44 WIB
Pelatih kepala Persipura Jayapura Ricky Nelson bersama perwakilan pemain Gio Numberi pada sesi Pre Match Press Conferance, Senin 26 September 2022. (Silas Ramandey  / lintaspapua.com)
Pelatih kepala Persipura Jayapura Ricky Nelson bersama perwakilan pemain Gio Numberi pada sesi Pre Match Press Conferance, Senin 26 September 2022. (Silas Ramandey / lintaspapua.com)

SENTANI (LINTAS PAPUA) - Tim Persipura Jayapura kembali berlaga di lanjutan kompetisi kasta kedua dalam negeri (Liga 2) 2022-2023 menjamu tamunya Putra Delta Sidoarjo, Selasa 27 September 2022, sore nanti di Stadion Lukas Enembe, Kampung Harapan, Sentani, Kabupaten Jayapura.

Pertandingan ini sangatlah penting untuk Ian Louis Kabes dan kawan -kawan (dkk) demi menjaga klasemen Wilayah Timur di puncak.

Pelatih kepala tim Mutiara Hitam, Persipura Jayapura yakni Ricky Nelson tegaskan bahwa lawan Putra Delta Sidoarjo wajib hukumnnya Persipura harus amankan tiga poin penuh dengan hasil kemenangan.

Baca Juga: Jelang KMAN VI, Pelayanan Kesehatan Kampung Yokiwa Perlu Ditingkatkan

Namun Ricky Nelson tak lupa ingatkan anak asuhnya agar tetap kosentrasi tinggi antisipasi kebangkitan tim tamu usai mereka kalah dari Persewar Waropen beberapa hari lalu di Stadion Mandala Jayapura dengan skor 4-1.

"Pastinya kami waspadai dan menggantisipasi Putra Delta Sidoarjo, dia akan bangkit pada pertandingan besok (hari ini), jadi saya sudah sampaikan kepada pemain untuk tetap waspada",ujarnya pada sesi post Match Press Conferance tim Persipura Jayapura, Senin 26 September 2022 di Stadion Lukas Enembe.

Kita akan tetap 100 persen amankan tiga poin penuh dengan permainan yang fight. Semoga yang kita lihat pertandingan mereka Putra Delta Sidoarjo lawan Waropen bisa terlaksana dengan baik sesuai rencana kita", sambung Ricky Nelson.

Perwakilan pemain Persipura Jayapura Gio Numberi yang mendampinggi sang pelatih kepala mengaku ia bersama rekan -rekannya dalam tim Persipura sudah sangat siap di pertandingan melawan Putra Delta Sidoarjo dengan hasil kemenangan.

"Persiapan untuk kami pemain 'Puji Tuhan' dalam kondisi baik dan sudah sangat siap di pertandingan nanti dengan kemenangan", kata Gio Numberi.

Halaman:

Editor: Eveerth Joumilena

Sumber: Silas Ramandey

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Tim - Tim Asia Mendominasi Piala Dunia 2022

Sabtu, 26 November 2022 | 20:00 WIB

Pengurus Fans Argentina Jayapura Resmi Terbentuk

Selasa, 15 November 2022 | 21:08 WIB
X