• Senin, 5 Desember 2022

Beberapa Peluang Harusnya Menjadi Gol, Namun Tim Persipura Hanya Mampu Bermain Imbang

- Jumat, 30 September 2022 | 00:05 WIB
Pelatih tim Persipura Jayapura Ricky Nelson ketika beri keterangan kepada awak media usai pertandingan Persipura menjamu tamunya Putra Delta Sidoarjo di Stadion Lukas Enembe, Sentani, Kabupaten Jayapura, Selasa 27 September 2022.  (Dok Lintas Papua)
Pelatih tim Persipura Jayapura Ricky Nelson ketika beri keterangan kepada awak media usai pertandingan Persipura menjamu tamunya Putra Delta Sidoarjo di Stadion Lukas Enembe, Sentani, Kabupaten Jayapura, Selasa 27 September 2022. (Dok Lintas Papua)

SENTANI (LINTAS PAPUA) - Pelatih kepala tim Persipura Jayapura, Ricky Nelson katakan bahwa ada faktor kurang beruntunglah yang membuat anak asuhnya gagal amankan tiga poin penuh ketika melawan tim tamu Putra Delta Sidoarjo di Stadion Lukas Enembe, Selasa 27 September 2022 kemarin.

Hal ini di sampaikan Ricky Nelson karena ada beberapa peluang yang seharusnya bisa menjadi gol dari Persipura ke gawang tim tamu,  namun gagal di selesaikan menjadi gol.

Baca Juga: Bupati Piter Gusbager Bangga Tim Sepakbola Asal Keerom Wakili Papua

Selain itu juga ia menyebutkan Putra Delta Sidoarjo dengan tenang memainkan tempo permainan pada babak pertama. Dan baru di babak kedua pemain Persipura kembali ambil alih jalanya pertandingan dengan menghasilkan kurang lebih (-+) dua peluang gol.

"Puji Tuhan, kita bisa menyelesaikan pertandingan, walaupun memang pertandingan yang boleh saya katakan kita sangat tidak beruntung. Banyak sekali peluang -peluang kena tiang gawang dan memang ini yang membuat sedikit anak -anak frustasi didepan gawang", ungkapnya.

Tetapi lawan juga mencoba mendile membuat tempo sangat lambat sekali, sehingga kita kehilangan tempo di babak pertama. Di babak kedua sebenarnya sudah mencoba naikan tempo permainya dengan lahirnya satu dua peluang yang seharusnya jadi gol namun masih belum berhasil menjadi gol", sambug Ricky Nelson.

Baca Juga: Yanto Eluay Minta Gubernur Papua, Lukas Enembe Taat dan Patuhi Proses Hukum

Di tanya menggenai adanya terjadi beberapa perubahan pemain dari satu pertandingan ke pertandingan lain yang dimainkan oleh Ian Louis Kabes dan kawan -kawan (dkk) di kompetisi liga 2 2022-2023 ini.

Menurut mantan pelatih Borneo FC itu bukan terjadi perubahan pemain, melainkan karena kebutuhan tim sehingga Ricky Nelson lakukan rotasi pemain.

Halaman:

Editor: Eveerth Joumilena

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Tim - Tim Asia Mendominasi Piala Dunia 2022

Sabtu, 26 November 2022 | 20:00 WIB

Pengurus Fans Argentina Jayapura Resmi Terbentuk

Selasa, 15 November 2022 | 21:08 WIB
X