• Selasa, 29 November 2022

Persipura Hanya Mampu Berbagi Poin Imbang 1 -1 Bersama PDS di Stadion Lukas Enembe

- Jumat, 30 September 2022 | 00:13 WIB
Ricardo Salampessy dan Ketua Umum Persipura,  Benhur Tomi Mano, dalam sebuah kesempatan di Lapangan Mandala. (Silas Ramandey  / Official Persipura)
Ricardo Salampessy dan Ketua Umum Persipura, Benhur Tomi Mano, dalam sebuah kesempatan di Lapangan Mandala. (Silas Ramandey / Official Persipura)

SENTANI (LINTAS PAPUA) - Pemain senior Persipura Jayapura Ricardo Salampessy yang tampil bagus saat dirinya kembali perkuat timnya mengawal lini belakang bersama Brian Fatari bertindak sebagai captain tim.

Ketika tim Mutiara Hitam menjamu Putra Delta Sidoarjo (PDS), Selasa 27 September 2022 di Stadion Lukas Enembe, lanjutan kompetisi liga 2 2022-2023 pekan kelima.

Baca Juga: Anak-anak Panti Sosial Waritore Senang dan Terharu, Bupati Keerom, Piter Gusbager Kunjungi Mereka

Mengakui bahwa hasil yang diraih oleh Persipura di laga kandang bermain imbang 1-1 dengan tim tamu tentunya bukan hasil yang diharapkan.

Yang mana Salampessy katakan bahwa jika ia bersama rekan- rekannya tidak bisa manfaatkan keunggulan dan kelebihan mereka (Persipura) agar bisa ciptakan gol sebanyak -banyaknya.

Maka lawan akan manfaatkan sedikit kelengahan pemain Persipura untuk dijadikan gol. Dan hal itu seperti yang sudah terjadi di pertandingan kandang kemarin.

"Hasil ini bukan hasil yang kami harapkan. Sejujurnya kita bisa mendapatkan hasil yang lebih baik, tapi itulah pertandingan di saat kita tidak bisa manfaatkan apa yang menjadi kelebihan kita, lawan manfaatkan kelengahan kita dan mereka (PDS) bisa cetak gol balasan", terang Ricardo kepada awak media usai pertandingan.

Lebih lanjut defender senior tim Persipura yang sudah kantongi lisensi kepelatihan A AFC itu tegaskan Persipura tidak bisa lagi bermain model seperti begini kalau mau lolos ke kompetisi kasta teratas (Liga 1) Indonesia musim depan.

Baca Juga: Sempat Ditunda, Musda XIV KNPI Kabupaten Jayapura Dilanjutkan Dengan Lima Kandidat

Halaman:

Editor: Eveerth Joumilena

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Tim - Tim Asia Mendominasi Piala Dunia 2022

Sabtu, 26 November 2022 | 20:00 WIB

Pengurus Fans Argentina Jayapura Resmi Terbentuk

Selasa, 15 November 2022 | 21:08 WIB
X