• Senin, 5 Desember 2022

Partai Derby Papua di Lapangan Mandala, Persipura vs Persewar Berakhir Imbang 0 - 0

- Minggu, 2 Oktober 2022 | 07:27 WIB
Hasil pertandingan Derby Papua kompetisi Liga 2 2022-2023 tim Persewar Waropen menjamu tamunya Persipura Jayapura berakhir imbang 0-0 tanpa gol di Stadion Mandala, Kota Jayapura, Papua, Sabtu 01 Oktober 2022. (Silas Ramandey  / lintaspapua.com)
Hasil pertandingan Derby Papua kompetisi Liga 2 2022-2023 tim Persewar Waropen menjamu tamunya Persipura Jayapura berakhir imbang 0-0 tanpa gol di Stadion Mandala, Kota Jayapura, Papua, Sabtu 01 Oktober 2022. (Silas Ramandey / lintaspapua.com)

JAYAPURA (LINTAS PAPUA) - Hasil pertandingan Derby Papua kompetisi Liga 2 2022-2023 tim Persewar Waropen menjamu tamunya Persipura Jayapura berakhir imbang 0-0 tanpa gol di Stadion Mandala, Kota Jayapura, Papua, Sabtu 01 Oktober 2022.

Dari jalanya pertandingan sebenarnya Persewar Waropen lebih menguasai laga ini dengan dominan dalam melakukan penyerangan ke pertahanan tim tamu Persipura Jayapura.

Walau lebih dominan dalam pertandingan bertajuk Derby Papua ini, namaun tim Persewar harus berpuas diri berbagi poin satu dengan kaka kandungnnya Persipura.

Pelatih Persewar, Eduard Ivakdalam usai pertandingan katakan bahwa hasil ini memang tidak diinginkan oleh pihaknya. Namun ia tetap menerima kenyataan dan bersyukur dengan tidak mampu anak asuhnya meraih tiga poin penuh sesuai dengan target yang di usung olehnya.

"Kita tetap mengucap syukur atas hasil yang kita capai. Dimana kita inginkan untuk mendapat poin penuh tapi sangat disayangkan kita punya banyak peluang yang bisa jadikan gol tetapi pemain -pemain kita sama seperti beberapa game kemarin di kandang yang mana kita bermasalah di Finishing Touch", ujarnya kepada awak media, Sabtu 01 Oktober 2022 di Stadion Mandala Jayapura.

Dan saya lihat dari awal kita bermain di luar dari skema yang harus kita kerja itu. Dimana kita (Persewar) mengikuti irama tempo permainan yang Persipura terapkan di babak pertama", sambung Ivakdalam lagi.

Lebih lanjut legenda hidup tim Mutiara Hitam, Persipura Jayapura yang saat ini menakodai pasukan Mutiara Bakau Persewar Waropen katakan dengan para pemain Persewar mengikuti tempo permainan dari Ian Louis Kabes dan kawan -kawan (dkk) membuat hal ini di manfaatkan dengan baik oleh Persipura Jayapura.

"Sehingga ini dimanfaatkan baik oleh tim Persipura untuk bermain menurunkan tempo dengan bermain teknik yang mereka miliki", katanya.

Dengan tidak bisa meraih poin penuh dari tim Persipura, selaku pelatih kepala, Eduard Ivakdalam mengaku cukup kecewa.

Halaman:

Editor: Eveerth Joumilena

Terkini

Tim - Tim Asia Mendominasi Piala Dunia 2022

Sabtu, 26 November 2022 | 20:00 WIB

Pengurus Fans Argentina Jayapura Resmi Terbentuk

Selasa, 15 November 2022 | 21:08 WIB
X