• Kamis, 8 Desember 2022

Secara Aklamasi, Piter Gusbager Terpilih Jadi Ketum KONI Keerom

- Selasa, 4 Oktober 2022 | 18:57 WIB
 Secara aklamasi, akhirnya Piter Gusbager, SHut, MUP, terpilih menjadi Ketua Umum KONI Kabupaten Keerom Periode 2022-2026.  Tampak saat bersalaman dengan Caretaker KONI Keerom yang sekaligus memimpin sidang. (Arief Nugroho  / lintaspapua.com)
Secara aklamasi, akhirnya Piter Gusbager, SHut, MUP, terpilih menjadi Ketua Umum KONI Kabupaten Keerom Periode 2022-2026. Tampak saat bersalaman dengan Caretaker KONI Keerom yang sekaligus memimpin sidang. (Arief Nugroho / lintaspapua.com)

Dalam Musorkablub Keerom yang Dipimpin Ketua Careteker Drs. Elia L. Loupaty, MM.

KEEROM (LINTAS PAPUA) -  Secara aklamasi, akhirnya Piter Gusbager, SHut, MUP, terpilih menjadi Ketua Umum KONI Kabupaten Keerom Periode 2022-2026. Hal ini merupakan hasil Musorkablub KONI Keerom yang dilaksanakan di Arso Grande Hotel, pada siang hingga malam hari kemarin, Senin (03/10/22).

Bertindak selaku pimpinan sidang adalah careteker Ketua KONI Keerom, Drs. Elia L. Loupaty, MM bersama 4 anggotanya dari KONI dan Cabor. Terpilihnya Piter Gusbager, yang juga Bupati Keerom ini karena dari 24 Cabor yang hadir mengikuti Musorkablub, 21 Cabor diantaranya mengeluarkan rekomendasi hanya 1 nama yaitu Piter Gusbager, SHut, MUP. Sehingga secara aklamasi peserta sepakat memilih Piter Gusbager untuk menahkodai KONI Keerom hingga 4 tahun kedepan.

Dalam acara pembukaan yang dilaksanakan siang hari, Bupati Keerom, Piter Gusbager hadir membuka acara.

Turut hadir di acara pembukaan, Sigit Widodo (Waket II DPRD Keerom), AKBP. Christian Aer, SH, SIK (Kapolres Keerom), Letkol Dwi (Dan Satgas Pamtas Yon 162) dan tamu undangan lainnya.

Ketum Terpilih, Piter Gusbager, mengemukakan terimakasih atas dukungan dan kepercayaan yang diberikan pengurus Cabor yang telah memberikan rekomendasi sebanyak 21 rekomendasi untuk dirinya menjadi Ketum KONI Keerom. (Arief Nugroho / lintaspapua.com)

Dalam acara penutupan, malam harinya, Ketua Umum KONI Terpilih, Piter Gusbager, SHut, MUP, menerima pataka KONI Kab Keerom dari pimpinan sidang Musorkablub, Drs. Elia L. Loupaty, MM disaksikan 4 anggota pimpinan sidang dan para pengurus Cabor dan tamu undangan.

Dalam sesi wawancara media, Ketum Terpilih, Piter Gusbager, mengemukakan terimakasih atas dukungan dan kepercayaan yang diberikan pengurus Cabor yang telah memberikan rekomendasi sebanyak 21 rekomendasi untuk dirinya menjadi Ketum KONI Keerom.

 ‘’Hal ini menggambarkan optimisme dan harapan untuk olahraga di Kabupaten Keerom akan lebih baik kedepannya,’’ungkapnya.

Halaman:

Editor: Eveerth Joumilena

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Tim - Tim Asia Mendominasi Piala Dunia 2022

Sabtu, 26 November 2022 | 20:00 WIB

Pengurus Fans Argentina Jayapura Resmi Terbentuk

Selasa, 15 November 2022 | 21:08 WIB
X