• Kamis, 8 Desember 2022

Liga Tertunda, Persipura Manfaatkan Ujicoba Tanding Dengan Waanal Brothers Footbal Club Asuhan Aples Tecuari

- Selasa, 11 Oktober 2022 | 23:19 WIB
Tim Persippura Jayapura Liga 2 Indonesia 2022. (Silas Ramandey / lintaspapua.com)
Tim Persippura Jayapura Liga 2 Indonesia 2022. (Silas Ramandey / lintaspapua.com)

JAYAPURA (LINTAS PAPUA) - Walau kesulitan mencari tim lawan yang seimbang, tim Persipura Jayapura tetap menggelar laga ujicoba melawan salah satu tim peserta Liga 3 zona Papua yakni Waanal Brothers Footbal Club (WBFC), Rabu 12 Oktober 2022.

Laga ini akan berlangsung di lapangan latihan Stadion Lukas Enembe, Kampung Harapan, Sentani, Kabupaten Jayapura, Pukul 15.00 WIT.

Ujicoba tim Mutiara Hitam ini dengan anak asuh Rochy Putiray dan Aples Tecuari (WBFC) akan dimanfaatkan oleh sang pelatih kepala Persipura yakni Ricky Nelson guna mempertahankan performan pemain sekaligus mencoba pemain mereka yang belum memiliki menit bermain lebih saat kompetisi berlangsung.

"Sangat penting saat ini adalah tetap menjaga kondisi para pemain. Sekaligus mengasah sejumlah pemain yang jarang dimainkan," ujar Ricky Nelson melalui rilis tertulis yang dikirim pihak Persipura kepada awak media di Kota Jayapura, Selasa 11 Oktober 2022.

Manajer Persipura Jayapura, Yan Permenas Mandenas (YPM) (Silas Ramandey/Lintas Papua)

Sementara itu Manajer tim Persipura Jayapura, Yan Permenas Mandenas (YPM) berharap Ian Louis Kabes dan kawan -kawan (dkk) tetap fokus menjalani program latihan yang disusun tim pelatih.

Pemain harus bersabar dengan kondisi saat ini. YPM optimis persaoalan Insiden Kanjuruan bisa selesai tepat waktu.

Jeda libur dua pekan yang dijanjikan akan segera berakhir dan kompetisi akan bergulir kembali lagi.

"Kita harus bersabar saat ini. Saya harap pemain memanfaatkan waktu jeda untuk melakukan evaluasi. Ada sejumlah kekurangan yang perlu dibeni, mudah-mudahan semua akan berkahir dan kompetisi akan bergulir kembali", terang Mandenas.

Halaman:

Editor: Arief Nugroho

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Tim - Tim Asia Mendominasi Piala Dunia 2022

Sabtu, 26 November 2022 | 20:00 WIB

Pengurus Fans Argentina Jayapura Resmi Terbentuk

Selasa, 15 November 2022 | 21:08 WIB
X