• Kamis, 8 Desember 2022

Dominasi Pemain Pelapis Persipura, Taklukan Anak Asuh Legenda Timnas Indonesia 6-0

- Kamis, 13 Oktober 2022 | 08:07 WIB
Dok (LINTAS PAPUA) Laga ujicoba Persipura vs Waanal Brothers FC (WBFC), Rabu 12 Oktober 2022 di Lapangan Latihan Stadion Lukas Enembe, Kampung Harapan, Sentani, Kabupaten Jayapura. (Silas Ramandey / lintaspapua.com)
Dok (LINTAS PAPUA) Laga ujicoba Persipura vs Waanal Brothers FC (WBFC), Rabu 12 Oktober 2022 di Lapangan Latihan Stadion Lukas Enembe, Kampung Harapan, Sentani, Kabupaten Jayapura. (Silas Ramandey / lintaspapua.com)

SENTANI (LINTAS PAPUA) - Anak asuh Ricky Nelson, tim Persipura Jayapura berhasil menangkan laga ujicoba ketika jumpa Waanal Brothers FC (WBFC) dengan skor yang sangat telak 6-0 tanpa balas.

Masing -masing gol Persipura di cetak oleh Patrich Wanggai dan Anis Nabar dengan dua golnya membuat skor di babak pertama 3-0 untuk keunggulan tim Mutiara Hitam.

Baca Juga: Ketua Umum PartaI HANURA Papua, Kenius Kogoya Ajak Masyarakat Jaga Kebersamaan

Di babak kedua tiga gol lainya di sumbangkan oleh Ricardo Salampessy, Ramai Rumakiek beserta satu gol penutup di cetak oleh Samuel Gwijangge membuat pertandingan berakhir dengan skor 6-0 untuk tim Persipura Jayapura.

Dari jalanya pertandingan anak asuh legenda timnas Indonesia yakni Rochy Putiray sebenarnya berikan perlawan berarti untuk tim Persipura yang turun di babak pertama dengan pemain yang jarang mendapat menit bermain di kompetisi resmi (Liga 2).

Pelatih Tim Persipura, Ricky Nelson, saat mengarahkan para pemain di pinggir lapangan saat uji coba. (Silas Ramandey / lintaspapua.com)

Namun ketanguhan dan jam terbang yang dimiliki oleh pemain pelapis Persipura ini membuat tim lawan Waanal Brothers FC yang di didik dari Timnas U-15 ke U-18 Kemenpora ini tidak bisa buat banyak pada pertandingan yang berlangsung di lapangan latihan Stadion Lukas Enembe, Sentani, Kabupaten Jayapura, Rabu 12 Oktober 2022, sore.

Pelatih WBFC, Rochy Putiray bersama Aples Tecuari, dalam sesi uji coba. Tetap Belajar Dari Pengalaman. (Silas Ramandey / lintaspapua.com)

"Bagi saya pribadi sendiri masih perlu banyak belajar dan anak -anak (pemain) belajar lagi lebih dewasa. Jadi pelajaran berharga lawan Persipura kali ini bagimana kita siapkan mental pemain saya yang lebih baik", ungkap Pelatih WBFC, Rochy Putiray kepada awak media usai pertandingan.

Halaman:

Editor: Eveerth Joumilena

Artikel Terkait

Terkini

Tim - Tim Asia Mendominasi Piala Dunia 2022

Sabtu, 26 November 2022 | 20:00 WIB

Pengurus Fans Argentina Jayapura Resmi Terbentuk

Selasa, 15 November 2022 | 21:08 WIB
X