• Kamis, 8 Desember 2022

Bangkitkan Motivasi Pemain, Boaz Solossa Sempatkan Waktu Saksikan Laga Uji Coba Tim Persipura

- Jumat, 14 Oktober 2022 | 09:17 WIB
Mantan Kapten Tim Persipura Jayapura, Boaz Solossa ketika sempatkan waktu menyaksikan mantan timnya berlaga pada pertandingan ujicoba melawan PBFC, Rabu 12 Oktober 2022. (Silas Ramandey / lintaspapua.com)
Mantan Kapten Tim Persipura Jayapura, Boaz Solossa ketika sempatkan waktu menyaksikan mantan timnya berlaga pada pertandingan ujicoba melawan PBFC, Rabu 12 Oktober 2022. (Silas Ramandey / lintaspapua.com)

SENTANI (LINTAS PAPUA)  -  Mantan captain Persipura Jayapura, Boaz Solossa ketika sempatkan waktu menyaksikan mantan timnya berlaga pada pertandingan ujicoba melawan PBFC, Rabu 12 Oktober 2022 di lapangan latihan Stadion Lukas Enembe, Sentani, Kabupaten Jayapura.

Semua kompetisi dalam negeri baik Liga 1, Liga 2, dan Liga 3 belum ada kejelasan untuk kembali di gulirkan lagi setelah tragedi mematikan Stadion Kanjuruhan Malang, Jawa Timur, pada 01 Oktober 2022 lalu.

Hal ini membuat beberapa pemain pesepak bola gunakan tundanya kompetisi ini untuk menjenguk keluargannya.

Seperti halnya penyerang senior tim PSS Sleman Boaz Solossa. Yang kembali ke Kota Jayapura guna bertemu dengan keluarganya.

Pada laga ujicoba Persipura Jayapura melawan PBFC di lapangan latihan Stadion Lukas Enembe, Sentani, Kabupaten Jayapura, Rabu 12 Oktober 2022, sore.

Nampak Boaz Solossa sempatkan waktu menyaksikan pertandingan tersebut.

Kehadiran mantan captain tim Mutiara Hitam ini cukup menyita perhatian para penonton dan merasa senang melihat legenda hidup Persipura itu bisa bersalaman lagi bersama adik -adik Persipura dan pemain senior lainnya.

Bagi tim Persipura Jayapura sendiri melalui Manajer Tim PersipuraYan Permenas Mandenas (YPM) memang berkeinginan besar datangkan Boaz kembali ke Persipura pada putaran dua (2) kompetisi Liga 2 dengan opsi peminjaman.

Manajer Tim Persipura, Yan Permenas Mandenas (YPM), memang berkeinginan besar datangkan Boaz kembali ke Persipura pada putaran dua (2) kompetisi Liga 2 dengan opsi peminjaman. (Silas Ramandey / lintaspapua.com)

Halaman:

Editor: Eveerth Joumilena

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Tim - Tim Asia Mendominasi Piala Dunia 2022

Sabtu, 26 November 2022 | 20:00 WIB

Pengurus Fans Argentina Jayapura Resmi Terbentuk

Selasa, 15 November 2022 | 21:08 WIB
X