• Kamis, 8 Desember 2022

Berkunjung ke Stadion Mandala Jayapura, Pangdam XVII/ Cenderawasih Dukung Penuh Sepakbola di Tanah Papua

- Selasa, 18 Oktober 2022 | 22:52 WIB
Pangdam XVII/ Cenderawasih, Mayjen TNI Muhamad Saleh Mustafa menyempatkan diri berkunjung ke Stadion Mandala, Kota Jayapura, Papua, Minggu 16 Oktober 2022. (Silas Ramandey  / lintaspapua.com)
Pangdam XVII/ Cenderawasih, Mayjen TNI Muhamad Saleh Mustafa menyempatkan diri berkunjung ke Stadion Mandala, Kota Jayapura, Papua, Minggu 16 Oktober 2022. (Silas Ramandey / lintaspapua.com)

JAYAPURA (LINTAS PAPUA) - Pangdam XVII/ Cenderawasih, Mayjen TNI Muhamad Saleh Mustafa menyempatkan diri berkunjung ke Stadion Mandala, Kota Jayapura, Papua, Minggu 16 Oktober 2022.

Dalam kunjunganya Pangdam bertemu langsung bersama pihak tim Waanal Brothers FC yang berlaga di kompetisi Liga 3 zona Papua mewakili Kabupaten Mimika.

Pada kesempatan itu Pangdam XVII/ Cenderawasih berikan motivasi dan semangat kepada para pemain WBFC dengan tetap utamakan kedisiplinan dalam berlatih.

Pangdam XVII/ Cenderawasih, saat menyaksikan para pemain dari pinggir lapangan. (Silas Ramandey / lintasppua.com)

"Sepak bola bagi warga Papua itu ibaratnya seperti budaya. Jadi kita ingin sepak bola ini bisa mengangkat nama Papua, khususnya anak -anak Papua bisa berprestasi dengan meningkatkan kedisiplinan dan kemampuan dalam bermain sepak bola", ungkapnya.

Pangdam XVII/ Cenderawasih berharap sepak bola di tanah Papua akan terus semakin maju kedepan.

Pangdam XVII/ Cenderawasih berharap sepak bola di tanah Papua akan terus semakin maju kedepan. (Silas Ramandey / lintaspapua.com)

Apalagi Pak Presiden RI Joko Widodo (Jokowi) baru -baru ini tepatnya bulan Agustus 2022 lalu telah meluncurkan Papua Football Academy (PFA) di tanah Papua.

"Sepak bola sudah seperti nafas anak -anak Papua. Harapan saya, kita semakin maju dengan kita akan coba galakan pertandingan -pertandingan mulai dari tingkat usia dini, sampai dengan yang dewasa", jelas Pangdam.

Halaman:

Editor: Eveerth Joumilena

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Tim - Tim Asia Mendominasi Piala Dunia 2022

Sabtu, 26 November 2022 | 20:00 WIB

Pengurus Fans Argentina Jayapura Resmi Terbentuk

Selasa, 15 November 2022 | 21:08 WIB
X