• Selasa, 29 November 2022

Pengurus Fans Argentina Jayapura Resmi Terbentuk

- Selasa, 15 November 2022 | 21:08 WIB
Pengurus Fans Argentina Jayapura Resmi Terbentuk. Richard (LPC)
Pengurus Fans Argentina Jayapura Resmi Terbentuk. Richard (LPC)

JAYAPURA (LINTAS PAPUA) - Jelang penyelenggaraan akbar sepakbola dunia bertajuk piala dunia, yang bakal digelar 20 November hingga 18 Desember 2022 di Oatar. Nampaknya mendapatkan dukungan luar biasa dari masyarakat dunia, khususnya terhadap masyarakat yang menjadi fans terhadap negara-negara yang menjadi peserta Piala Dunia Qatar 2022.

Seperti di Papua, dimana fans Argentina di Kota Jayapura, Kabupaten Jayapura, Keroom, dan Sarmi. Mereka secara bersama dan bersepakat membentuk Pengurus Fans Argentina Jayapura guna mengakomodir segala hal yang berkaitan dengan eforia Piala Dunia Qatar 2022.

"Ya, puji Tuhan pada Selasa 15 November 2022, kami fans Argentina telah membentuk Pengurus Fans Argentina Jayapura, yang membawahi 3 Kabupaten di Papua, yakni Kabupaten Jayapura, Keroom, Sarmi, juga Kota Jayapura," ujar Ketua Fans Argentina Jayapura, David Polnaya.S.Si.Teol, Selasa 15 November 2022.

Dengan terbentuknya fans Argentina, David menyebutkan, agar dalam setiap eforia Piala Dunia Qatar 2022, baik nonton bersama maupun konfoi di jalan raya dapat terkordinasi dan teroganisir dengan baik, sehingga tidak menggangu penguna jalan lainnya, juga tertib dalam berkendara.

Logo Pengurus Fans Argentina Jayapura. Richard (LPC)

"Buat semua fans Argentina terima kasih sudah meluangkan waktu untuk kita rapat bersama. Terima kasih juga buat kepercayaan yang teman-teman percayakan buat kami Pengurus Fans Argentina Jayapura. Kami kuat karena teman-teman, jadi tolong dukungan dan kerjasama dari teman-teman semua fans Argentina. Vamos Argentina. Tuhan Yesus menyertai kita semua," ucap Ketua Fans Vamos Argentina Jayapura itu.

Sekedar diketahui, dalam pertemuan yang berlangsung di Polimak 3 Kota Jayapura itu, resmi terbentuklah Pengurus Fans Argentina Jayapura, yakni;

- David Polnaya.S.Si.Teol, sebagai Ketua Pengurus Fans Argentina Jayapura.

- Rando Forlando Rudamaga, sebagai Sekretaris Pengurus Fans Argentina Jayapura.

- Maria.M.Wutoy.S.St, SKM, sebagai Bendahara Pengurus Fans Argentina Jayapura.

Halaman:

Editor: Richard Mayor

Terkini

Tim - Tim Asia Mendominasi Piala Dunia 2022

Sabtu, 26 November 2022 | 20:00 WIB

Pengurus Fans Argentina Jayapura Resmi Terbentuk

Selasa, 15 November 2022 | 21:08 WIB
X