Rombongan Asosiasi Sepak Bola Kerajaan Belanda Disambut Meriah Fans Netherlands di Papua

- Jumat, 2 Desember 2022 | 18:38 WIB
Asosiasi Sepak Bola Kerajaan Belanda atau Koninklijke Nederlanse Voetbalbond (KNVB) yang mengunjungi Kabupaten Jayapura . (Facebook Sopia Melisa Serontou)
Asosiasi Sepak Bola Kerajaan Belanda atau Koninklijke Nederlanse Voetbalbond (KNVB) yang mengunjungi Kabupaten Jayapura . (Facebook Sopia Melisa Serontou)

SENTANI (LINTAS PAPUA)  -  Ratusan warga masyarakat Papua menyambut kehadiran Asosiasi Sepak Bola Kerajaan Belanda atau Koninklijke Nederlanse Voetbalbond (KNVB) yang mengunjungi Kabupaten Jayapura dan Kota Jayapura, Provinsi Papua.

Salah Seorang Fanatik Fans Belanda, Sopia Melisa Serontouw, mengatakan sangat senang dengan kehadiran perwakilan KNVB yang datang melihat langsung semangat semua masyarakat pendukug Fans Belanda.

"Terimakasih sudah datang dan bisa foto bersama - sama dengan kelompok Suporter Timnas Belanda, Oranje Indonesia di Provinsi Papua, khususnya di Jayapura," ujar Sopia Melisa Serontou, usai dirinya berfoto bersama Head of International Strategy KNVB, Ilja Dijkstra, di Sentani, Jumat, 2 Desember 2022.

Sopia Melisa Serontou, usai dirinya berfoto bersama Head of International Strategy KNVB, Ilja Dijkstra, di Sentani, Jumat, 2 Desember 2022. (Facebook Sopia Melisa Serontou)

Dikatakan, dirinya bersama warga pendukung Belanda di Papua akan selalu memberikan suport dan doa untuk semua laga berikutnya nanti dapat memberikan yang terbaik bagi Tim Netherlands.

Beberapa pernyataan yang terekam dari Head of International Strategy KNVB, Ilja Dijkstra menyampaikan, sangat senang dan juga kaget dengan melihat antusias dukungan dari warga Papua untuk Timnas Belanda.

Direktur Strategi KNVB langsung dari Belanda, Asosiasi Sepak Bola Kerajaan Belanda (bahasa Belanda: Koninklijke Nederlandse Voetbalbond (KNVB)) adalah badan pengendali sepak bola di Belanda. saat berada di Jayapura, 2 Desember 2022 (Foto Billy Tokoro)

Ilja Dijkstra sendiri beserta rombongan diagendakan bakal mengunjungi Kampung Yoboi yang di Kabupaten Jayapura, Papua.

Selepas dari itu, rombongan KNVB, Oranje Indonesia, dan Papua Voor Holland akan konvoi di laut bersama ribuan suporter Belanda tersebut bakal dimulai di Argapura Bawah, Kota Jayapura dan juga sebelumnya di Danau Sentani saat kunjungan ke Kampung Yoboi.

Halaman:

Editor: Fransisca Kusuma

Artikel Terkait

Terkini

Duo Pemain Persipura ini, Dipinjamkan ke Klub Liga 1

Sabtu, 28 Januari 2023 | 22:34 WIB

Lionel Scaloni dan Lionel Messi

Kamis, 12 Januari 2023 | 21:00 WIB

Rapat Exco Putuskan Liga 2 2022/2023 Dihentikan

Kamis, 12 Januari 2023 | 20:26 WIB

Tim Persipura Jayapura Minta Kepastian Nasib Liga 2

Rabu, 11 Januari 2023 | 23:49 WIB

Home Base Persipura Lolos Verifikasi

Minggu, 8 Januari 2023 | 19:40 WIB

Kylian Mbappe di Piala Dunia

Selasa, 20 Desember 2022 | 20:52 WIB

Piter Gusbager Dilantik Jadi Ketum KONI Keerom

Minggu, 18 Desember 2022 | 11:52 WIB

Tim - Tim Asia Mendominasi Piala Dunia 2022

Sabtu, 26 November 2022 | 20:00 WIB
X