• Rabu, 5 Oktober 2022

Ketua IKT Kabupaten Jayapura Bantu Panitia Turnamen Sepakbola Antar Pilar KKSS Cup I

- Jumat, 9 September 2022 | 20:27 WIB
Ketua IKT Kabupaten Jayapura Jhoni Lumbaa didampingi Ketua BPD KKSS Kabupaten Jayapura Wagus Hidayat saat memberikan sambutan. (Irfan)
Ketua IKT Kabupaten Jayapura Jhoni Lumbaa didampingi Ketua BPD KKSS Kabupaten Jayapura Wagus Hidayat saat memberikan sambutan. (Irfan)

SENTANI (LINTAS PAPUA) - Ketua Ikatan Keluarga Toraja (IKT) Kabupaten Jayapura Jhoni Lumbaa, Jumat, 9 September 2022, menyerahkan bantuan dana kepada pihak Panitia Pelaksana Turnamen Sepak Bola antar Pilar KKSS Kabupaten Jayapura Cup I Tahun 2022.

Guna menunjang keberlangsungan turnamen sepakbola antar pilar KKSS Kabupaten Jayapura Cup I Tahun 2022 yang dilaksanakan oleh Badan Pengurus Daerah (BPD) KKSS Kabupaten Jayapura melalui panitia pelaksana, Ketua IKT Kabupaten Jayapura Jhoni Lumbaa, menyerahkan bantuan dana kepada pihak panitia.

Penyerahan bantuan dana kepada panitia turnamen sepakbola antar pilar KKSS Cup I ini bisa dilaksanakan pada Jumat, 9 September 2022. Dana tersebut diserahkan langsung oleh Ketua IKT Kabupaten Jayapura Jhoni Lumbaa kepada

"Kami merasa bangga dan turut berpartisipasi atas terlaksananya event yang menjalin silaturrahmi dan juga kebersamaan antar pilar KKSS di Kabupaten Jayapura. Dengan adanya turnamen sepakbola ini, kita dapat menjaga kamtibmas dan stabilitas di daerah ini tetap kondusif, serta selalu menjalin kerjasama dan komunikasi dengan TNI-Polri di daerah ini," ujar Jhoni Lumbaa di Stadion Barnabas Youwe (SBY), Kota Sentani, Distrik Sentani, Kabupaten Jayapura, Jumat, 9 September 2022 sore.

(Irfan)

"Jadi, atas nama keluarga besar IKT Kabupaten Jayapura memberikan bantuan untuk turnamen sepakbola antar pilar KKSS Kabupaten Jayapura, yang mana bantuan ini didukung penuh oleh ibu Anggota DPRD Kabupaten Jayapura yang berasal dari Toraja. Bantuan yang diberikan ini merupakan wujud kepedulian kepada sesama warga dari pilar KKSS. Dengan terlaksananya kegiatan ini, kami dari IKT tergerak hati untuk memberikan bantuan kepada panitia pelaksana turnamen ini," sambungnya.

Turnamen sepakbola ini diikuti 9 tim dengan waktu lebih dari dua pekan, memakai sistem setengah kompetisi.

9 tim ini berasal dari pilar KKSS Kabupaten Jayapura yakni, Bone FC (KKM Bone), HKPM (Pangkep Maros), Sangtorayan (IKT), Spin FC (Sidrap dan Pinrang), Soppeng (KKS), HKW (Wajo), Barru FC (KKDB), Enrekang Family (HIKMA) dan KKMT (Makassar Turatea).

laga pertama di pertandingan hari kelima antara tim Sangtorayan vs tim Enrekang Family, di Stadion Barnabas Youwe, Kota Sentani, Distrik Sentani, Kabupaten Jayapura, Jumat, 9 September 2022 (Irfan)

Halaman:

Editor: Muhammad Irfan.

Sumber: Irfan

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Kuliner Swamening Diharapkan Masuk Pasar Modern

Senin, 3 Oktober 2022 | 18:14 WIB
X