• Rabu, 5 Oktober 2022

DPP Pemuda Saireri Papua Menunjuk Ketua Caretaker Kabupaten Jayapura

- Rabu, 14 September 2022 | 08:50 WIB
Penyerahan Surat Keputusan (SK) dari Kedua Umum DPP Pemuda Saireri, Gifli Buinei,ST., Kepada Ketua Caretaker DPD Pemuda Saireri Kabupaten Jayapura, Silvo Womsiwor (Vihky)
Penyerahan Surat Keputusan (SK) dari Kedua Umum DPP Pemuda Saireri, Gifli Buinei,ST., Kepada Ketua Caretaker DPD Pemuda Saireri Kabupaten Jayapura, Silvo Womsiwor (Vihky)

SENTANI (LINTAS PAPUA) - Statement Ketua Umum DPP Pemuda Saireri Gifli Buinei, ST., Pada tanggal, 7 November 2022, bertempat di Prima Garden Abepura Kota Jayapura, kembali menunjuk pengurus caretaker DPD Pemuda Saireri Papua Kabupaten Jayapura.

Penunjukan caretaker sebagai bentuk komitmen Ketua Umum untuk melebarkan sayap organisasi ke seluruh wilayah.

Orang Saireri sejak lama sudah tersebar di berbagai wilayah, maka Pemuda Saireri Papua sebagai wadah pemersatu perlu di bentuk di berbagai daerah agar dapat mempersatukan orang Saireri di berbagai daerah.

Banyak orang Saireri telah berdomisili dan menetap di Kabupaten Jayapura maka kehadiran organisasi Pemuda Saireri Papua diharapkan menjadi wadah pemersatu Masyatakat Saireri di Kabupaten Jayapura.

Kemudian Pemuda Saireri Papua harus mampu menjadi mitra strategis Pemerintah Daerah dalam mengawal dan terlibat langsung dalam pembangunan. Maka Tim Caretaker harus bergerak lebih proaktif untuk menjalankan roda organisasi di Kabupaten Jayapura.

Statement Ketua Caretaker DPD Pemuda Saireri Kab Jayapura, Silvo Womsiwor menyampaikan terimakasih kepada Dewan Pimpinan Pusat karena telah mempercayakannya sebagai ketua caretaker DPD Pemuda Saireri Kabupaten Jayapura, Ia pun siap melaksanakan tugas dan tanggungjawab serta amanat organisasi sesuai ketentuan organisasi dan arahan Ketua Umum DPP Pemuda Saireri Papua.

Lanjut, Silvo Womsiwor, berharap semua Pemuda dan Masyarakat Saireri yang ada di Kabupaten Jayapura dapat mendukung dan bekerja sama agar organisasi ini dapat berjalan sesuai dengan tujuan yang diharapkan dan bermanfaat. (Vihky / lintaspapua.com)

Editor: Eveerth Joumilena

Sumber: Vihky

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Kuliner Swamening Diharapkan Masuk Pasar Modern

Senin, 3 Oktober 2022 | 18:14 WIB
X